Home / Liga Inggris / Tiga Klub Besar Premier League Perebutkan Cole

Tiga Klub Besar Premier League Perebutkan Cole

SoccerGo! – Ashley Cole, bek Chelsea kini di kabarkan tengah di perebutkan tiga klub yaitu Liverpool, Arsenal dan New York Red Bulls.

Seperti yang diklaim oleh sebuah harian asal Portugal, A Bola, Liverpool sudah siap untuk menawarkan kontrak pada bek kiri berusia 33 tahun itu. The Reds memang membutuhkan amunisi tambahan di sektor belakangnya lantaran mereka tampaknya bakal mengembalikan Aly Cissokho ke Valencia musim depan.

Red Bull juga siap menampung Cole. Bahkan, klub asal MLS ini cukup berpeluang menampungnya lantaran ada mantan rekan Cole saat masih di Arsenal, yaitu Thierry Henry. Di sisi lain, rumor ketertarikan The Gunners pada mantan beknya itu cukup mengejutkan. Terlebih bila melihat kembali cara Cole keluar dari klub tersebut pada 2006 silam.

Nasib Cole sendiri di Stamford Bridge saat ini memang kian suram. Ia tak lagi menjadi andalan utama Jose Mourinho. Beda dengan Frank Lampard maupun John Terry. Mou bahkan lebih memilih Cesar Azpilicueta, yang aslinya adalah seorang bek kanan, untuk menempati posisi bek kiri. Jalan terbaik bagi mantan kekasih Cheryl Cole itu di masa depan adalah pindah klub.