Home / Liga Inggris / Hazard Ingin Dapatkan Piala Premier League

Hazard Ingin Dapatkan Piala Premier League

SoccerGo! – The Blues saat ini memang tengah berada di puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Newcastle Sabtu (08/02) lalu. Sementara dua pesaing beratnya, yakni Arsenal dan Manchester City masing-masing mengalami kekalahan dan bermain imbang.

Kesuksesan ini pun membuat Hazard sangat senang. Ia pun akhirnya mulai bermimpi timnya bisa terus berada di puncak hingga akhir kompetisi nanti.

“(Kami) ada di puncak klasemen. Saya tidur dan bermimpi. Saya berharap di akhir musim nanti, kondisinya masih tetap sama seperti sekarang,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, ia juga mengucapkan terima kasih pada Frank Lampard yang memberinya kesempatan untuk mencetak gol ketiganya melalui eksekusi penalti di laga kontra Newcastle tersebut.

“Penalti itu adalah hadiah yang bagus. Tanpa rekan-rekan yang lain, saya bukanlah siapa-siapa,” tegasnya.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih, Lamps, untuk penalti tersebut, karena normalnya, eksekusi penalti itu merupakan tugasnya. Saya sempat memintanya untuk mengambil penalti tersebut, namun ia menolaknya,” tutur pemain asal Belgia tersebut.