Home / Liga Spanyol / Babak 1 Madrid Unggul Atas Villareal

Babak 1 Madrid Unggul Atas Villareal

SoccerGo! Berita Sepak Bola – Real Madrid tetap bermain solid dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-23 melawan Villarreal yang berlangsung di stadion Santiago Bernabeu. Los Blancos, julukan Real Madrid unggul 2-1 di babak pertama atas The Yellow Submarine, julukan Villarreal.

 

Gareth bale menjadi aktor sentral keunggulan tim asuhan Carlo Ancelotti di babak pertama. Winger El Real asal Wales, Bale membuka keunggulan Madrid pada menit ketujuh, dan memberi umpan matang kepada Karim Benzema di menit ke-25 yang mencetak gol kedua Madrid di babak pertama. Sedangkan gol balasan Villarreal dicetak oleh bek kanan Mario pada menit ke-42.

 

Kehilangan Cristiano Ronaldo akibat hukuman kartu merah, untuk menopang Karim Benzema sebagai striker tunggal.  Pelatih Carlo Ancelotti mempercayakan posisi trio gelandang menyerang kepada Jese Rodriguez- Angel Di Maria-Gareth bale Trio ini tampil lumayan baik di babak pertama.

 

Berawal dari miskomunikasi antara lini pertahanan Villarreal pada menit ketujuh, Gareth Bale berhasil mencuri bola dan langsung berhadapan dengan penjaga gawang Villarreal, Sergio Asenjo. Mantan pemain Tottenham Hotspurs itu kemudian mencungkil bola yang kemudian masuk ke gawang Villarreal. 1-0 untuk El Real.

 

Babak pertama berjalan 25 menit, aski Gareth Bale di sektor kanan ditutup dengan umpan silang ke bibir gawang Villarreal. Karim Benzema yang lepas dari pengawalan bek Villarreal, berhasil menyambar bola yang tak mampu diblok oleh Sergio Asenjo.

 

Tiga menit menjelang babak pertama usai, melalui sebuah serangan balik, aksi overlap bek kanan Villarreal, Mario ke dalam kotak penalti Real Madrid ditutup dengan tembakan keras kaki kanan yang tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk Real Madrid, yang bertahan hingga turun minum.

 

Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1)

25-Lopez; 15-Carvajal, 3-Pepe, 4-Ramos, 12-Marcelo (5-Coentrao 18′); 24-Illarramendi, 19-Modric; 22-Di Maria, 20-Jese, 11-Bale; 9-Benzema

 

Villarreal (4-4-2)

1-Asenjo; 2-Mario, 5-Musacchio, 16-Chechu, 18-Costa; 27-Gomez, 21-Bruno, 28-Edu Ramos, 17-Aquino; 9-Giovani, 24-Jonathan