Home / Berita Bola / Alexandre Pato dikabarkan bakal dijual ke Sao Paulo

Alexandre Pato dikabarkan bakal dijual ke Sao Paulo

SoccerGo! – Ada kabar mengejutkan dari mantan pemain AC Milan, ,Alexandre Pato. Kabarnya, pihak klubnya kini, Corinthians, bakal menjualnya ke klub rival, Sao Paolo. Padahal, klub-klub Eropa banyak yang menginginkan jasa Pato, Apa Sebab?

Seperti diketahui, selama dibukanya bursa transfer pemain musim dingin ini, Pato banyak dikaitkan dengan beberapa klub Serie A, seperti Juventus, dan sempat dikabarkan bakal kembali ke AC Milan. Dan, klub Premier League, Arsenal, juga dikabarkan berhasrat mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Namun, saat itu pihak klub masih enggan melepasnya. Tapi kini, klub berubah pikiran. Seperti diberitakan CNN, Kamis 6 Februari, Si Bebek –julukan Pato- siap dilego pihak klub. Tapi bukan untuk ke tim yang disebut di atas, melainkan ke klub rival Corinthians, Sao Paolo.

Ada dua alasan mengapa manajemen Corinthians ingin menjualnya. Pertama, Pato adalah salah satu pemain dikritik oleh fans Corinthians, dan menyerbu pusat pelatihan tim untuk memprotes, akhir pekan lalu, terkait performa buruk klub yang menelan empat kali kekalahan beruntun. Agennya mengatakan kepada media Brasil sang striker tidak merasa aman lagi dan ingin hengkang.

Alasan kedua adalah, klub kini sedang tertarik untuk mendatangkan punggawa anyar. Dengan kata lain, Pemain bernama lengkap Alexandre Rodriguez da Silva ini disiapkan untuk menjadi tumbal.

Pemain yang kini tengah menjadi incaran klub berstatus juara dunia antarklub tahun lalu ini adalah Jadson Rodriguez da Silva, seorang gelandang asal Sao Paolo yang kini berusia 30 tahun. Jadson, notabene adalah pemain yang sukses membawa Brasil meraih Piala Konfederasi 2013 lalu. Lantas, apakah tukar guling ini bakal terlaksana? Menarik dinantikan.