Home / Berita Bola / PSG bakal all out lawan Monaco

PSG bakal all out lawan Monaco

SoccerGo! – Duel klub kaya raya akan tersaji dalam laga lanjutan Ligue 1 dengan mempertemukan antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra AS Monaco. Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengincar kemenangan atas rivalnya tersebut.

PSG memang sedang berada di puncak klasemen liga Prancis tersebut dengan raihan 54 poin atau unggul lima poin dari Monaco yang berada di posisi kedua. Hasil imbang saja sudah cukup menguntungkan bagi Zlatan Ibrahimovic dkk

Akan tetapi, Blanc tetap mengincar poin penuh dalam laga yang berlangsung di Stade Louis II, Senin 10 dini hari WIB. Pasalnya, Monaco merupakan pesaing kuat PSG dalam meraih gelar juara Ligue 1 musim ini.

“Kami bertanding ke sana dengan ambisi untuk menang. Ini adalah laga besar melawan kompetitor utama dalam meraih gelar. Kami berada dalam kondisi yang lebih baik dari mereka. Meski sulit, kami tetap ingin menang di sana,” ujar Blanc dilansir Goal.

Dalam kesempatan ini, Blanc juga memastikan bahwa Ibra bisa turun dalam laga tersebut walau mengalami cedera pada punggung. Karena Ibra adalah sosok penting bagi PSG, maka Blanc sangat mengandalkan pemain asal Swedia tersebut.

“Ibrahimovic mengalami masalah pada bagian punggungnya. Tetapi cedera ini tidak akan lama. Dia akan bermain melawan Monaco. Tim bagus bergantung pada pemain bintangnya. Ibra adalah pemain hebat, jadi normal-normal saja jika kami bergantung padanya,” paparnya.