Home / Liga Jerman / Robben bakal kerasan di Munich

Robben bakal kerasan di Munich

SoccerGo! – Mendapat banyak gelar, dan mampu menjadi pemain yang diandalkan, menjadi alasan bagi winger Bayern Munich merasakan bahagia yang amat sangat berada di klub berjuluk The Bavarians tersebut.

Bahkan, pemain berpaspor Belanda ingin terus memperpanjang kontrak dan pensiun di Bayern. Karena baginya, prestasi yang diraihnya di Bayern sebagai klub terbaik di dunia, sudah menjadi titik puncak kesuksesan seorang aktor lapangan hijau.

Seandainya dia hengkang ke klub lain, itu sama saja dia ke level yang lebih rendah, karena Bayern adalah klub dengan level tertingigi di dunia.

“Sangat baik untuk saya menjadikan Bayern sebagai klub terakhir saya. Kami memiliki tim yang luar biasa dan saya senang di sini. Masa depan terlihat cerah. Saya ingin memenangkan beberapa gelar dan saya berada di klub yang sempurna untuk mencapai hal itu semua,” kata Robben kepada Bild.

“Ditambah lagi, saya tidak bisa bergerak ke atas lagi. Anda selalu ingin bermain untuk klub yang lebih besar ketika Anda masih muda tetapi tidak ada klub yang lebih besar dari pada Bayern. Saya sudah bermain untuk Chelsea dan Real Madrid di usia muda tapi saya bermain untuk klub terbaik di dunia saat ini dan tidak bisa lagi membuat sebuah langkah maju,” lanjut Arjen.

Lebih jauh, pemain yang juga sempat menyambangi Indonesia bersama Timnas Belanda ini juga mengungkapkan bahwa dia berada di ambang penandatanganan perpanjangan dua tahun kontrak saat ini, yang sejatinya akan berakhir pada tahun 2015.

“Kami akan mengadakan satu pertemuan lagi dan itu semua akan dilakukan. Kedua belah pihak memiliki niat untuk memperbaharui dan saat ini hanya sedang membahas soal rincian. Ada pasti pernah mendengar ada masalah tentang upah yang saya terima dan mengatakan saya akan hengkang. Itu omong kosong,” paparnya.