Home / Liga Inggris / Oto’o, Tores dan Demba Ba Bakal Kluar Dari Chelsea

Oto’o, Tores dan Demba Ba Bakal Kluar Dari Chelsea

SoccerGo! – Oto’o, Tores dan Demba Ba musin depan tampaknya tidak lagi berseragam Chelsea. Karena Chelsea mulai mempertimbangkan untuk melepas ketiga pemain tersebut.

Menurut laporan dari Daily Mail, rumor tersebut mengemuka setelah agen Edinson Cavani muncul di London kemarin. Agen bomber PSG itu diyakini terbang ke Inggris untuk membuka proses negosiasi transfer dengan sejumlah klub, termasuk Chelsea.

Bukan rahasia lagi bahwa Jose Mourinho sejak musim panas ini berusaha mencari bomber kelas atas untuk memperkuat lini depannya. Sebab, ia tak puas dengan amunisi yang ada saat ini. Oleh karena itulah, demi memberi tempat pada Cavani, ia siap mendepak semua strikernya yang ada saat ini.

Torres memang sedikit meningkat performanya, namun, ia tetap tak bisa kembali tajam seperti dahulu. Mourinho pun disebut siap melepasnya jika ada tawaran yang cocok. Sementara itu, Ba bahkan sangat jarang mendapatkan kepercayaan dari The Happy One dan ia tampaknya bakal dijual dengan murah.

Sementara itu, Eto’o sebenarnya dianggap masih cukup apik. Namun, ia tak bisa tampil konsisten. Mourinho pun disebut tak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.