Home / Liga Inggris / Mohamed Salah Temukan Permainan Terbaik Di Chelsea

Mohamed Salah Temukan Permainan Terbaik Di Chelsea

SoccerGo!, Berita Sepakbola – Bursa transfer liga inggris musim dingin ini sudah resmi ditutup .Setelah resmi dibeli oleh Chelsea, terlihat raut wajah yang penuh penuh rasa percaya dan keinginan untuk lebih baik lagi terpancar dari pemain anyar Chelsea, yakni Mohamed Salah. Mantan pemain FC Basel ini rupanya sudah sangat ingin bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. 


Mohamed Salah dibeli oleh pelatih Chelsea Jose Mourinho untuk memperkuat lini tengah. Chelsea menjadi pengganti Juan Mata, gelandang yang dibeli oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini.

Dimana proses kepindahan Salah dari klub lamanya menuju London pun bukan tanpa kendala. Yang salah satu kompetitor Chelsea di Premier League, yakni Liverpool juga pernah berniat melakukan manuver untuk ikut membajak Salah ke Anfield.

Sekarang Salah mengaku sangat siap untuk bermain. Apalagi dukungan langsung dari Mourinho telah didapatkannya. “Bermain di Swiss bersama FC Basel tidak seperti Chelsea, itu jelas berbeda. Sehingga saya harap saya bisa bermain lebih baik di sini, dengan melakukan lebih dari yang saya lakukan di Basel dan saya melakukan karir yang baik bagi saya,” jelas Salah, seperti diberitakan TribalFootball, pada hari Jumat (7/2/2014).

“Dia [Mourinho] berkata kepada saya, ‘Kami membutuhkan Anda. Saya dikatakan sebagai seorang pemain yang sangat bagus dan masih muda. Musim depan Anda akan bermain lebih banyak dan akan menjadi lebih baik dan lebih baik. ” kisah Salah.

Dari sejarah memang tidak banyak pemain berdarah Afrika, yang khususnya pemain asal Mesir yang memiliki kesempatan untuk bekiprah di kancah Premier League. Memperoleh kesempatan langka ini, Mohamed Salah bertekad akan melakukan yang terbaik yang dia bisa. Dia juga ingin menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain andalan di klub besar ini. Salah sendiri memang memiliki potensi untuk dapat melakukan hal tersebut.

“Sekarang saya hanya berkonsentrasi di lapangan. Perihal ini tidak mudah jika Anda datang ke Chelsea dan ingin bermain,dimana itu tidak mudah bagi siapa saja. Sekarang saya akan berkonsentrasi, kemudian saya akan bekerja keras, dengan melakukan pekerjaan saya dan kita akan lihat nanti hasilnya.Bagi semua orang di Mesir, memang ini (bermain di Inggris) adalah mimpi. Guna melihat salah satu pemain bermain di Chelsea, kemudian Manchester atau Madrid, pastinya itu tidak mudah bagi orang-orang Mesir,” tandas Salah.