Home / Liga Champions / Pellegrini Sesumbar Bahwa City akan Juara Liga Champions
Pellegrini Sesumbar Bahwa City akan Juara Liga Champions

Pellegrini Sesumbar Bahwa City akan Juara Liga Champions

SoccerGo! – Pelatih the Citizens, Manuel Pellegrini menyatakan bahwa Manchester City bisa menjadi juara Eropa musim ini dan menegaskan bahwa dia menolak untuk menjadi asisten pelatih manapun.

Manchester City yang pada Liga Champions sebelumnya tidak lolos dari babak grup, akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions dengan leg pertama yang diadakan Stadion Etihad pada 18 Februari.

Tapi menurut sang manager Pellegrini yang pernah membawa Villarreal ke babak empat besar di tahun 2006 dan Malaga ke perempatfinal musim lalu kini mengatakan tentang peluang timnya. City yang telah mencapai 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan Pellegrini bersikeras mengatakan bahwa dia bisa membawa mereka menjadi juara.

Manuel Pellegrini mengatakan dalam sebuah sesi wawancara,

“Saya pikir kita bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Kami akan berpertarung melawan tim terbaik di Eropa, tapi kami punya kesempatan sama untuk menang sebagai tim lain, setidaknya. ”

Sementara itu, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dia hanya butuh waktu lima menit untuk membujuk Alvaro Negredo agar mau bergabung ke Manchester City.

Alvaro Negredo merupakan pemain tim nasional Spanyol berposisi striker telah mencetak 23 gol sejak menyelesaikan tanda tangan kontrak 20 juta pound dari Sevilla Juli 2013 lalu.

Mengenai kepindahan Alvaro Negredo dari Sevilla ke Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan,

“Semua yang harus saya lakukan adalah mengangkat telepon dan menhabiskan waktu selama lima menit untuk mengobrol dengan Alvaro Negredo. Ada sedikit keraguan bahwa Premier League merupakan kejuaraan yang tidak cocok baginya. Namun saya meyakinkannya bahwa dirinya dibuat untuk liga ini. ” kenang Pellegrini.

Pelatih berdarah Chili yang sudah berusia 60 tahun ini juga membantah bahwa ia pernah ditawari kesempatan untuk menjadi asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United di tahun 2003, ketika saat itu Carlos Queiroz sang asisten meninggalkan Manchester untuk melatih Real Madrid.

Manuel Pelegrini menambahkan,

“Tidak ada pendekatan yang dibuat dengan saya dan saya tidak akan menerima tawaran tersebut karena itu akan mengubah karir saya seketika jika saat itu saya lakukan. Tujuan saya selalu bekerja dengan cara saya sendiri, bukan sebagai asisten atau pembantu untuk orang lain. ” tegasnya.