Home / Liga Italia / Juventus Akan Saingi United & Liverpool Untuk Berburu Fernando

Juventus Akan Saingi United & Liverpool Untuk Berburu Fernando

SoccerGo! – Persaingan untuk mendapatkan jasa elandang bertahan milik Porto, Fernando, semakin ketat setelah Manchester United Liverpool yang mengejarnya, kini ada satu klub lagi yang bakal ikut untuk baersaing yaitu Juventus.

Seperti yang dilansir oleh Tuttosport, Bianconeri ingin mendatangkan Fernando pada musim panas nanti. Gelandang berusia 26 tahun itu saat ini memang bebas bernegosiasi dengan klub mana saja lantaran kontraknya bakal habis pada musim panas ini.

Namun, usaha Juve untuk mendatangkan Fernando tak hanya mendapatkan saingan dari United dan Liverpool saja. Raksasa Premier League lainnya, Manchester City dan Chelsea juga dikabarkan menginginkan jasa sang pemain tersebut. Terlebih, kedua klub itu memiliki dana melimpah untuk bisa membujuk pemain mana saja bergabung dengan mereka.

Bahkan, City kabarnya saat ini berada dalam deretan terdepan untuk mendapatkan Fernando. The Citizen disebut sudah menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan gelandang plontos berjuluk The Octopus tersebut.