Home / Liga Inggris / Wenger : Arsenal Sudah Tidak Minati Suarez Lagi

Wenger : Arsenal Sudah Tidak Minati Suarez Lagi

SoccerGo! – Arsene Wenger menegaskan Arsenal tidak akan menggaet Luis Suarez dalam bursa transfer mendatang. Seperti diketahui, striker Liverpool itu sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas lalu dan The Gunners adalah salah satu klub yang berusaha menggaetnya.

Namun, sang manajer Arsenal menepis kemungkinan untuk merekrut penyerang Uruguay itu pada bursa transfer musim panas mendatang. “Transfer tersebut tidak terjadi dan akan terus demikian. Dia tidak akan pernah menjadi pemain kami,” tutur Wenger.

Suarez akhirnya tetap bertahan di Anfield dan menjadi salah satu faktor pembeda The Reds sehingga mampu menembus posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini. Akhir pekan ini, Liverpool bakal menjamu Arsenal dan Wenger menyatakan kewaspadaaanya kepada pasukan Brendan Rodgers.

“Liverpool saat ini dalam posisi yang lebih baik ketimbang pertemuan kami terakhir. Mereka punya momentum. Sabtu (8/2) besok akan menjadi momen bagi kami untuk memenangi laga besar. Mereka sangat kuat di depan, ada [Daniel] Sturridge, [Luis] Suarez, [Philippe] Coutinho, [Raheem] Sterling, dan [Steven] Gerrard. Kami harus bisa mengontrol laga ini,” ujar Wenger.

Wenger juga mengonfirmasi sudah bisa memainkan Jack Wilshere walau tidak langsung tampil sebagai starter. Sementara Mikel Arteta juga kemungkinan bisa bermain walau dari bangku cadangan.