Home / Liga Italia / Verona Yakin Bisa Kalahkan Juventus

Verona Yakin Bisa Kalahkan Juventus

SoccerGo! – Verona yang berstatus tin promosi di liga Italia, tapi mereka bisa tampil impresif dan menduduki peringkat kelima hingga pekan ke 22. kosistensi mereka untuk menduduki papan tengah akan mendapatkan banyak ujian berat yang akan melawan Juventus di Marc’Antonio Bentegodi akhir pekan nanti.

Jelang duel krusial tersebut, bek Verona, Michelangelo Albertazzi mengungkapkan ambisinya untuk bisa meraih tiga poin kontra Juve. Pemain 23 tahun ini menegaskan bahwa timnya tak boleh merasa inferior di hadapan sang juara bertahan.

“Akhir pekan ini kami akan mencoba kembali meraih angka. Kami tak boleh takut pada siapapun, termasuk Juventus,” ungkap didikan akademi AC Milan tersebut.

“Juve tengah berada dalam performa terbaik saat ini, namun kami tak boleh gentar sedikitpun. Kami akan menyongsong laga ini dengan membawa kebanggaan kami.”

Juve saat ini tengah berkibar di puncak klasemen sementara dengan perolehan 59 poin, sementara Verona tertinggal 24 angka di belakangnya dan berada di batas akhir zona Eropa.