Home / Liga Inggris / Swansea City Akan Dituntut Laudrup

Swansea City Akan Dituntut Laudrup

SoccerGo! – Tindakan Swansea City tampaknya membuat Michael Laudrup kecewa karena memecatnya. Karena pemecatan tersebut Michael Laudrup akan melakukan tindakan tegas dan akan menuntut Swansea City.

Pelatih asal Denmark itu harus meletakkan jabatannya setelah meraih serangkaian hasil buruk di Premier League. The Swans kini menghuni peringkat ke 12 dan hanya terpaut dua poin di atas zona degradasi.

Keputusan pemecatan ini tentu saja sangat mengejutkan karena Swansea masih belum tersingkir dari Piala FA dan Europa League. Berdasarkan pernyataan resmi dari LMA (Asosiasi Manajer Liga), Laudrup akan menuntut mantan klubnya dan meminta penjelasan resmi.

“Saya sangat kecewa dengan pemecatan dari manajer Swansea City. Tentu saja saya akan menuntut dan LMA sudah meminta penjelasan resmi kenapa saya diberhentikan,” tutur Laudrup.

“Sampai saya menerima penjelasan, tak ada yang bisa saya katakan tentang pemecatan. Namun saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Swansea City atas semua dukungan dan saya merasa terhormat menjadi manajer klub hebat ini.”