Home / Liga Italia / Andow ingin bertahan Lama di Fiorentina
Andow ingin bertahan Lama di Fiorentina

Andow ingin bertahan Lama di Fiorentina

SoccerGo! – Anderson mengatakan ia ingin tetap tinggal di Fiorentina untuk jangka waktu yang lama dan menegaskan bahwa ia diperlakukan dengan baik oleh Manchester United dan juga pelatih David Moyes.

Gelandang asal Brasil tersebut bergabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman di bursa transfer Januari 2014 setelah hanya memainkan dua pertandingan di Premier League bersama United musim ini.

Pemain berusia 25 tahun ini tidak percaya ia akan diberi kesempatan yang cukup untuk memberikan kesan yang gemilang dihadapan publik Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir namun ia menghormati keputusan David Moyes yang jarang menurunkannya.

Namun sekarang Anderson telah berhasil membuat tiga penampilan sejak bergabung dengan Fiorentina dan ia berharap bisa mendapatkan kontrak jangka panjang bersama klub Serie A ini.

“Sejujurnya, saya tidak punya banyak kesempatan di Manchester United. David Moyes memberiku satu kesempatan atau satu setengah setengah, tapi itu tidak banyak. Dia adalah manajer dan saya harus menghormati keputusannya. Ia memperlakukan saya dengan baik dan dia juga memiliki banyak pemain lain. Namun saya harus bermain terus lalu saya memiliki kesempatan pindah. Maka lebih baik bagi saya untuk berada di Fiorentina.” kata Anderson.

“Vincenzo Montella menginginkan saya dan telah menunjukkan kepercayaannya. Saya bisa menunjukkan kepadanya kemampuan sepak bolaku. Meskipun kontrak hanya sebagai pemain pinjaman, saya ingin tetap tinggal untuk hangka waktu yang lama disini. Fiorentina merupakan tim besar dengan sebuah proyek ambisius. Saya ingin menang di Florence seperti para pemain legendaris Fiorentina di masa lalu seperti Edmundo dan Batistuta. Semua orang tahu Fiorentina dapat berkembang lebih banyak lagi baik di Italia dan juga di kompetisi Eropa.” Anderson mengakhiri.

Anderson yang saat ini mengenakan seragam ungu memilih untuk memakai nomor punggung 88 dan mengganti nama yang tertulis dibelakangnya dari yang biasa “Anderson” menjadi Andow”. Sementara Fiorentina saat ini duduk di posisi keempat Serie A, kalah 2-1 dari Udinese di leg pertama semi final Coppa Italia pada Selasa malam dan akan menghadapi Esbjerg di babak 32 besar Liga Europa akhir bulan ini.