Home / Berita Bola / Copa Del Rey / Real Madrid Sukses Di Leg 1 Copa Del Rey

Real Madrid Sukses Di Leg 1 Copa Del Rey

SoccerGo! Berita Bola Tampil bagus di kandang sendiri, El Real sukses membungkam musuh sekotanya yang pada musim ini sedang on-fire. Tidak banyak Babibu . Real Madrid Membungkam Rivalnya dengan tiga gol tanpa balas, di Santiago Bernabeu. Untuk leg ke 2 Atletico membutuhkan 4 gol juga inggin melaju kebebk final.

Gol pertama yang di dapat real madrid dicetak oleh gol bunuh diri Emiliano Inusa yan terkena pantulan sepakan jarak jauh Pepe. Pada babak kedua, Jese menunjukan aksi gemilangnya untuk menggandakan kedudukan.sebagai penutup laga pertandingan sepakan Angel Di Maria dipantulkkan olehMiranda dan gagal di hadang oleh Courtinois. Gol pembukan dan penutupun dari hasil bunuh diri.

Real Madrid tampil perkasa saat melumat tim satu kota Atletico Madrid dalam semifinal leg pertama Copa Del Rey, Rabu (5/2). Bermain di Santiago Bernabeu Madrid secara meyakinkan menang telak 3-0 atas Atletico.

 

Madrid yang mampu unggul di babak pertama tetap tampil menyerang di babak kedua. Madrid mampu menggandakan keunggulan lewat penyerang muda Jese Rodriguez menit 57. Jese mampu memaksimalkan umpan silang Angel Di Maria. Madrid unggul 2-0.

 

Menit 70 Madrid kembali mendapat peluang emas. Pepe yang menjadi aktor lahirnya gol pertama mampu meneruskan bole ke gawang Thibaut Courtois, sayang bola masih melebar di sisi gawang. 3 menit kemudian Madrid kembali mampu mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan atas tetangganya. Kali ini giliran Miranda yang melakukan gol bunuh diri di menit 73. Sepakan keras Angel Di Maria mengenai kaki Miranda dan kembali mengecoh Courtois.

 

Madrid yang mengurung Atletico sekan tak memberi nafas untuk Los Rojiblancos mengembangkan permainan. Menjelang akhir laga Madrid masih mampu memuat peluang emas lewat penyerang muda lainnya Alvaro Morata. Umpan silang Cristiano Ronaldo sebenarnya mampu diteruskan Morata, sayang bola masih melebar. Hingga akhir laga Madrid tetap unggul 3-0.

 

Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3) :

1. Iker Casillas (GK) (C), 17. Alvaro Arbeloa 3. Pepe, 4. Sergio Ramos, 5. Fabio Coentrao, 19. Luka Modric, 14. Xabi Alonso, 22. Angel Di Maria ( Asier Illarramendi’81), 20. Jese Rodriguez (Isco’84), 9. Karim Benzema (Karim Benzema’73), 7. Cristiano Ronaldo.

Pelatih : Carlo Ancelotti (Italia)

Atletico Madrid (4-2-3-1) :

13. Thibaut Courtois (GK), 22. Emiliano Insua, 20.  Juanfran, 23.  Miranda, 2. Diego Godin, 8. Raul Garcia (Jose Sosa’70), 21. Diego (Cristian Rodriguez’46), 6. Koke, 14. Gabi Fernandez (C), 10. Arda Turan (Adrian’61), 19. Diego Costa.

Pelatih : Diego Simeone (Argentina)