Home / Liga Spanyol / Dalam 3 Laga Ronaldo di Larang Main

Dalam 3 Laga Ronaldo di Larang Main

SoccerGo! – Komisi Disiplin akhirnya menjatuhi hukuman kepada pemain bintang Real Madrid Ronaldo, tidak boleh main dalam tiga pertandingan karena tindakannya ketika melawan Athletic Bilbao, Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Ayza Gamez karena di angap melakukan pelangaran berat.

Komisi Disiplin telah melakukan rapat untuk membahas tindakan Ronaldo tersebut. Mereka menganggap Ronaldo melakukan kesalahan ganda.

Hukuman satu pertandingan diberikan atas tindakan agresif Ronaldo terhadap Carlos Gurpegui dan Ander Iturraspe. Sementara itu, Ronaldo dihukum dua pertandingan lagi karena menepuk pipinya ketika menghadap wasit keempat.

Semua hukuman Ronaldo itu hanya berlaku di pentas La Liga. Artinya, Ronaldo masih bebas menghadapi Atletico Madrid dalam dua leg semifinal Copa del Rey. CR7 akan melewatkan laga melawan Villarreal, Elche dan Getafe di La Liga.

Madrid nyaris bisa dipastikan akan melakukan banding atas hukuman ini. Mereka menganggap Ronaldo terprovokasi dan juga tidak berniat menghina wasit keempat