Home / Liga Inggris / Anderson : Moyes Terlalu Meremehkan Saya

Anderson : Moyes Terlalu Meremehkan Saya

SoccerGo! – Mantan oemain tengah Manchester United yang kini tengah bermain untuk Fiorentina membuat pernyataan berani kepada mantan pelatihnya saat dia masih berada di Manchester United yaitu David Moyes.

Anderson memang sudah tidak lagi menjadi pemain utama di lini tengah United sejak era Sir Alex Ferguson. Namun Anderson merasa setelah kursi kepelatihan diambil Moyes, ia merasa tak diberi peluang untuk menunjukkan kemampuannya.

“Jujur saja, saya tidak diberi kesempaan. Moyes memberikan mungkin satu setengah pertandingan saja buat saya. Dia adalah manajer kami, jadi saya menghormatinya. Dia memperlakukan saya dengan baik tetapi juga memiliki banyak pemain. Saya harus bermain, jadi lebih baik jika saya ke Fiorentina,” terang Anderson kepada The Sun.

Beberapa waktu lalu Anderson membuat pernyataan yang juga tak kalah mengejutkan. Ia menuturkan bahwa sebenarnya ada banyak pemain United yang ingin hengkang – pernyatan itu kemudian diklarifikasi sendiri oleh Anderson.

Ada banyak anggapan bahwa Anderson tidak akan kembali ke United setelah masa peminjamannya di Italia. Pasalnya, nomor 8 Anderson sudah diambil alih oleh rekrutan anyar; Juan Mata.