Home / Liga Italia / Peserta Guinness Cup 2014 ditetapkan, Roma vs Parma ditunda 9 April
Peserta Guinness Cup 2014 ditetapkan, Roma vs Parma ditunda 9 April

Peserta Guinness Cup 2014 ditetapkan, Roma vs Parma ditunda 9 April

SoccerGo! – Liverpool, Manchester City dan Manchester United akan berada di antara delapan tim yang berpartisipasi di Piala International 2014 Guinness di Amerika Serikat musim panas nanti.

Real Madrid, AC Milan, Roma, Inter Milan dan Olympiakos juga akan terlibat dalam turnamen yang akan berlangsung di kota – kota di seluruh Amerika Serikat dari tanggal 26 Juli 2014 sampai 4 Agustus 2014.

Pertandingan final akan dimainkan di Stadion Miami Sun Life, Senin 4 Agustus dan juga akan ada pertandingan yang digelar di Charlotte, Chicago, Dallas, Denver, New York / New Jersey, Philadelphia, Phoenix, Washington DC dan dua kota lainnya.

Delapan tim akan dibagi menjadi dua kelompok yang masing-masing empat klub dengan juara Grup A dan Grup B langsung maju di babak final.

Real Madrid mengalahkan Chelsea 3-1 di Miami pada pergelaran perdana akhir tahun lalu dengan dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo  untuk jawara Spanyol itu.

Ajang ini juga akan menjadi tur pra-musim kelima Manchester United di Amerika Serikat meskipun jadwal mereka mungkin akan terpengaruh jika mereka harus ambil bagian dalam babak kualifikasi awal Liga Europa di awal Agustus 2014.

Sementara itu, pertandingan tunda di kompetisi serie A pekan ke 22 antara tuan rumah AS Roma melawan Parma telah diputuskan untuk dijadwal ulang di bulan April 2014.

Pertandingan yang diadakan hari Minggu lalu di Stadion Olimpico terpaksa dihentikan oleh petugas setelah delapan menit berlangsung disebabkan lapangan yang tergenang air dengan skor masih imbang tanpa gol.

Komisi Liga Serie A mengumumkan dalam sebuah pernyataan resminya di hari Selasa bahwa pertandingan tunda ini akan berlangsung pada 2 April 2014 jika tetangga Roma yakni Lazio sedang menggunakan stadion Olimpico untuk pertandingan Liga Europa di hari yang sama.Jika tidak, pertandingan Roma vs Parma akan dimainkan pada tanggal 9 April 2014.

Roma saat ini berada di urutan kedua di klasemen serie A, terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Juventus namun memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.