Home / Berita Bola / Coppa Italia / Lebih banyak istirahat, Roma diunggulkan menurut Benitez
Lebih banyak istirahat, Roma diunggulkan menurut Benitez

Lebih banyak istirahat, Roma diunggulkan menurut Benitez

SoccerGo! – Napoli akan pergi pergi ke pertandingan semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico dimana sebelumnya mereka mengalami kekalahan 3-0 Sabtu di Atalanta.

Sementara Roma sepenuhnya beristirahat setelah pertandingan kandang mereka melawan Parma pada akhir pekan lalu ditunda setelah hanya delapan menit bermain karena lapangan tergenang air.

“Saya percaya Roma diunggulkan karena mereka tidak bermain pada akhir pekan. Ini bukanlah alasan karena itulah yang sebenarnya terjadi.” kata Benitez dalam konferensi pers Selasa

Benitez telah menuntut adanya peningkatan kinerja dari para pemainnya di Roma nanti. Karena Napoli mengalami salah satu kekalahan terburuk mereka di Serie A musim ini di Bergamo, yang memperpanjang catatan Napoli tanpa kemenangan di 3 pertandingan terakhir.

“Kami membuat banyak kesalahan individu yang tidak biasanya ketika melawan Atalanta. Namun, kami tidak bermain dengan baik dan saya berharap ada kinerja yang lebih baik di Roma.” kata Benitez.

Gonzalo Higuain, Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne semua diharapkan sebai starter karena dicadangkan sewaktu melawan Atalanta.

Napoli kalah 2-0 di Roma di liga serie A awal musim ini namun Benitez tetap optimistis timnya bisa mengejutkan Giallorossi di Olimpico.

“Kami bermain baik melawan mereka pada bulan Oktober lalu. Dalam pertandingan itu kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tetapi kami tidak berhasil memanfatkan sebagian besar peluang tersebut. Tim saya tetap tenang walaupun terbebani pada pertandingan besok, tapi kami mengetahui bahwa kita juga akan memiliki leg kedua (12 Februari) untuk pertandingan siapa yang lolos ke Final.” Kata Benitez.

The Giallorossi merupakan  runner-up Coppa Italia di musim laludan sekarang mereka ingin kesempatan besar menuju babak Final pada hari Rabu waktu setempat.

“Kami ingin mendapatkan hasil yang baik besok. Tapi kami sadar bahwa semifinal bukan hanya satu pertandingan namun 180 menit dan kami juga harus bermain di kandang Napoli. Idengan hasil yang baik, akan menjadi langkah besar sebelum pergi ke Naples nantinya. Fakta bahwa kami tidak bermain pada akhir pekan bisa menjadi keuntungan tetapi kami hanya akan tahu setelah pertandingan besok.” kata pelatih Roma Rudi Garcia.