Home / Liga Spanyol / Ronaldo dan Bale Akan Duet Lawan Atletico Madrid

Ronaldo dan Bale Akan Duet Lawan Atletico Madrid

SoccerGo! – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid mengatakan kalau Ronaldo dan Bale sudah Siap untuk duet bareng untuk melawan Atletico Madrid. Karena Bale sudah sembuh dari cederanya kini dia akan turun bersama Ronaldo.

Sebelumnya, superstar asal Portugal itu sempat mendapatkan kartu merah saat melawan Athletic Bilbao di ajang La Liga pekan lalu. Ia pun terancam mendapatkan sanksi larangan tampil selama tiga laga.

Menurut Ancelotti, mental Ronaldo tetap baik-baik saja walau baru diusir wasit akibat aksinya yang agresif pada pemain lawan.

“Cristiano akan tampil sejak menit awal,” ungkap Ancelotti.

“Ia mendapatkan provokasi secara bertubi-tubi dan menerima banyak tekling keras di setiap laga. Kartu merah yang didapatnya merupakan keputusan yang keras,” keluh eks pelatih PSG tersebut.

Selain itu, pelatih asal Italia tersebut juga menyatakan bahwa Gareth Bale juga siap tampil kontra Los Rojiblancos. Ancelotti juga mengatakan bahwa timnya bakal menyajikan permainan yang berbeda ketimbang saat menghadapi Atleti di ajang La Liga.

“Bale siap untuk dimainkan. Dia telah berlatih dengan baik,” ujarnya.

“Besok, Madrid akan memainkan tim yang berbeda dibandingkan dengan tim yang pernah menghadapi Atleti sebelumnya di liga,” seru Ancelotti.