Home / Liga Italia / Materazzi kembali sindir Benitez
Materazii kembali sindir Benitez

Materazzi kembali sindir Benitez

WwinBola.com – Marco Materazzi mengatakan penggemar Napoli kini menemukan “the real Rafa Benitez” setelah mereka mengalami kekalahan telak 3-0 dari Atalanta pada hari Minggu.

Materazzi tidak melupakan kata-kata singkat Rafael Benitez sebagai pelatih Inter Milan, di mana mantan pasangan pemain dan pelatih ini hampir tidak saling memandang mata ke mata. Sejak Benitez meninggalkan Inter Milan, pemain yang pernah memenangkan Piala Dunia 2006 ini  mengkritik pelatih berkebangsaan Spanyol itu. Materazzi mengatakan bahwa ia “tidak akan mempercayai Benitez untuk melatih di timnya. ”

Mantan bek Italia ini sekarang melihat adanya sebuah permasalahan yang mulai terlihat di kubu Napli terutama setelah kekalahan berat Napoli hari Minggu di Bergamo.

Mengenai hal ini, Materazzi menyindir dalam celotehannya di Twitter resmi pribadinya :

“Taktik yang sama … metode yang sama … sok pintar yang sama … Sekarang mereka mulai mengenal Anda. Lebih baik terlambat daripada tidak pernah sama sekali #sakitHati” tulis pemain berusia 40 tahun.

Materazii kembali sindir Benitez

Pada hari Jumat sebelumnya , Materazzi meretweet dari dari sesama pemenang Piala Dunia, Fabio Cannavaro yang kritis terhadap cara Benitez memperlakukan saudaranya Paolo Cannavaro. Saudara mantan bek Juventus yang berusia lebih muda dari Canna telah bergabung ke Sassuolo di hari-hari terakhir batas ditutupnya bursa transfer musim dingin setelah sebelumnya tidak pernah tampil membela Napoli sejak ditangani Rafa Benitez, meskipun Paolo Cannavaro merupakan kapten Napoli dan praktis selalu hadir membela klubnya sejak mereka naik dari Serie B.

“Good luck Paolino dan terpujilah kepada dia yang membuat Anda merasa asing di RUMAH ANDA SENDIRI!” sindir Cannavaro tentang perlakuan Benitez.

Materazii kembali sindir Benitez

Kekalahan Napoli pada hari Minggu memperpanjang rekor permainan Napoli tanpa kemenangan beruntun mereka di Serie A dalam tiga pertandingan terakhir, meninggalkan mereka 15 poin di belakang pimpinan klasemen Juventus dan hanya unggul tiga poin dari tim urutan keempat Fiorentina yang juga menderita kekalahan di akhir pekan lalu.

Pada hari Rabun anti, Napoli akan bermain di putaran semi final Coppa Italia dan hari minggunya mereka akan berhadapan dengan AC Milan di kompetisi serie A.

The Partenopei  juga tersingkir dari Liga Champions, meskipun mengantongi 12 poin di di babak penyisihan group.