Home / Liga Europa / Benitez mengejutkan semua orang, Jorginho tidak terdaftar
Benitez mengejutkan semua orang, Jorginho tidak terdaftar

Benitez mengejutkan semua orang, Jorginho tidak terdaftar

SoccerGo! – Dalam daftar terbaru,  Rafa Benitez tidak menyediakan ruang  untuk pemain baru meeka, Jorginho, Malah Ghoulam dan Henrique yang dihadirkan.

Setelah mendapat kecaman dan kritik untuk hasil yang mengakibatkan kekalahan di Bergamo saat menghadapi Atalanta, Pelatih Napoli, Rafa Benitez telah mengambil keputusan lain mengenai Jorginho Jorginho  itu sebenarnya telah dikeluarkan dari daftar UEFA . Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut lebih suka untuk memasukkan Henrique, Reveillere dan Ghoulam . Ini merupakan sebuah pilihan yang harus diterima dengan tenang oleh mantan gelandang Hellas Verona tersebut :

“Dia memahami kalau hal tersebut murni karena alasan teknis dan itu jelas. “ kata Joao Santos , agen sang pemain.”

“Jorginho datang ke Napoli untuk tumbuh dan dan berkembang dan waktu masih panjang. Ada beberapa bulan kedepan, sekitar empat bulan tanpa bermain di Piala Eropa yang dapat membangkitkan kepercayaan diri dan ketenangannya. Napoli banyak memberika saran kepadanya dia, kalau dia tidak menandatangani kontrak empat-tahun di Napoli, Benitez berbicara kepadanya dan menjelaskan mengenai keputusan mengapa dia tidak masuk dalam daftar Liga Eropa. Itu merupakan pilihan yang ditentukan oleh regulasi teknis , karena Napoli memerlukan untuk memasukkan pemain akhir di lini pertahanan dan tidak bisa melakukan sebaliknya.”

“Sekali lagi, hal ini baik-baik saja buatnya, tidak ada masalah. ” tutup sang agen.

Pada awalnya dalam daftar tersebut, pemain yang dimasukkan adalah Ghoulam, Henrique dan Reveillere bukan Armero, Radosevic dan Mesto. Namun Benitez mengubahnya dan lebih memfokuskan untuk lebih mengutamakan ini pertahan Napoli.

Berikut ini 24 pemain yang termasuk dalam daftar Napoli di Liga Europa :

Penjaga gawang : Pepe Reina, Rafael, Roberto Colombo

Bek: Raul Albiol, Miguel Angel Britos, Faouzi Ghoulam, Federico Fernandez, Henrique, Christian Maggio, Anthony Reveillere, Bruno Uvini, Camilo Zuniga

Gelandang : Valon Behrami, Blerim Dzemaili, Gokhan Inler, Luke Palmiero, Antonio Romano

Pemain depan : Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Marek Hamsik, Gonzalo Higuain, Lorenzo Mulia, Goran Pandev, Duvan Zapata