Home / Liga Champions / Galliani sedikit takut dengan Atletico namun Milan telah berubah
Galliani sedikit takut dengan Atletico namun Milan telah berubah

Galliani sedikit takut dengan Atletico namun Milan telah berubah

SoccerGo! – Adriano Galliani dicegat di pintu masuk Football League di Milan. Direktur AC Milan berkepala plontos  ini berbicara mengenai bursa transfer Rossonerri dan sedikit khawatir pada  Atletico Madrid yang akan menjadi lawan mereka di laga berikutnya Liga Champions.

Sedangkan Michael Agazzi, penjaga gawang  Chievo Verona merupakan target berikutnya yang di gadang-gadang kemungkinan besar akan menjadi pewaris Christian Abbiati. Namun menurut Galliani, Agazzi masih sebuah wacana, hal untuk merekrutnya belum tentu benar.

“Agazzi akan kami pikirkan kemudian sewaktu memasuki awal bulan Juli nanti. Kami akan melihat dan mengevaluasinya nanti” Ucapnya.

Kemudian Galliani memberikan analisa singkatnya mengenai keaadaan Milan di kompetisi Liga Serie A pekan lalu.

“Jika kami mengalahkan Torino, kami akan naik ke peringkat yang lebih tinggi. Kami berharap dapat melakukan di waktu berikutnya. Seedorf melakukannya dengan sangat baik, pemain banyak menerapkan instruksinya dan menunjukkan tingkat kebugaran yang luar biasa. Kami berhasil mengubah filosofi permainan dan mentalitas tim. Saya sangat puas.”

Mengenai kabar dari Atletico Madrid, dari Spanyol didapat berita tentang cedera yang menimpah David Villa. Pada laga di mana tim Diego Simeone  melompat naik posisinya untuk menjadi pimpinan klasemen La Liga setelah mengalahkan Real Sociedad 4-0. Namun pada pertandingan tersebut, striker mereka David Villa mendapatkan derita dan harus meninggalkan lapangan karena rusaknya posterior otot bisepnya di bagian paha kiri setelah Villa mencetak gol.

Klub Atletico Madrid mengkonfirmasi melalui Twitter resmi mereka bahwa striker tim nasional Spanyol itu mengalami cedera otot hamstring di paha kiri. Namun Villa tidak beresiko untuk tampil leg pertama di San Siro pada 19 Februari 2014, hasil diagnosis meyakinkan cedera Villa akan pulih dalam 10 hari ke depan sehingga dia bisa tampil saat bertemu AC Milan.

Saya belum mendengar pernyataan dari Clarence Seedorf, Dia telah melihat Atletico dan dia harus kembali dari Spanyol karena Atletico Madrid berada dalam kondisi yang fantastis sekarang ini. Mereka memiliki pelatih hebat dengan banyak ide hebat di kepalanya. Itu adalah sesuatu yang luar biasa.”