Home / Berita Bola / Hantam Bordeaux, PSG tumbalkan Cavani

Hantam Bordeaux, PSG tumbalkan Cavani

SoccerGo!Kemenangan yang dirasakan Paris Saint Germain di laga terakhir saat menjamu Bordeaux, harus dibayar mahal karena penyerang andalan mereka, Edinson Cavani harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu lantaran mengalami cedera paha.

Cavani, yang dipasang sejak menit awal, harus digantikan Ezequiel Lavezzi saat pertandingan memasuki menit 75 karena mengalami rasa sakit pada pahanya.

Sabtu –waktu setempat-, pemain asal Uruguay ini pun melakukan pemeriksaan untuk mendiagnosa gangguan paha tersebut. Dan menurut salah seorang sumber, seperti dilansir Sky Sports, Senin (3/2/2014), Cavani harus memerlukan rehat setidaknya tiga pekan.

Dengan absennya Cavani, maka ini menjadi kehilangan yang cukup memberatkan langkah PSG untuk menjalani pertandingan-pertandingan berikutnya.

Karena dengan begitu, Cavani akan melewatkan beberapa perandingan penting. Diantaranya saat Les Parisien menghadapi FC Nantes di ajang Coupe de Ligue pada Rabu, 5 Februari dini hari. Lalu, lima hari berselang, PSG akan menghadapi rival terdekatnya di Ligue 1, AS Monaco.

Serta, yang lebih mengkhawatirkan bagi kubu klub asal Paris ini adalah, Cavani terancam belum bisa dimainkan kala PSG melakukan lawatan ke Jerman untuk meladeni perlawanan dari Bayer Leverkusen di babak perdelapan final Liga Champions.