Home / Liga Spanyol / Real Betis dan Elche Sama Sama meraih Kemenangan Kandang
Elche Vs Almeria, Real Betis Vs RCD Espanyol,

Real Betis dan Elche Sama Sama meraih Kemenangan Kandang

SoccerGo! Berita Sepak Bola –  Dalam laga lanjutan pertanidngan Liga Spanyol tadi malam, Elche Vs Almeria, Real Betis Vs RCD Espanyol, Elche Dan Real Betis berhasil meraih kemenangan Pada Laga Kandang kali ini.

 

Real Betis Vs RCD Espanyol

Real Betis Mampu membungkam sang tamu RCD Espanyol, saat bermain di kandang sendiri yang di tonton ribuan pendukungnya sandiri. Dengan skor 2-0 Real Betis meraih kemenangan laga kandang. Pada lanjutan Liga BBVA Spanyol jornada 22, Senin (3/2) dini hari WIB.

Sang tuan rumah telah mengusai jalanya pertandingan sejak sepakan awl babak pertama di mulai. Untuk menguras stamina sang tamu, permainan bola bola panjang yang di lakukan tuan rumah.

Pada paru kedua tim tuan rumah menggempur habis habisan, dengan hasil permainan bola panjang di babak pertama, konsetrasi lini pertahanan Espanyol mulai melemah, al hasil pada menit ke 71 Ruben Castro memanfaatkan momentum ini terciptalah satu gol untuk keunggulan Real betis skor berubah 1-0.

Sang tamu membuat kesalahan kedua kali, tim skota Barcelona kembali memberi peluang Castro untuk menjebol gawang mereka. Pencciptaan gol terjadi semenit sebelum pertandingan berakhir, sehingga tuan rumah berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Tapi tetap dengan kemenangan ini belum bisa merubah posisi betis dari klasemen sementara Liga Spanyol yang tetap berada di posisi ke 20, sedangkan espanyol harus tergusur ke posisi 10, dnegan perolehan 26 poin.

 

Elche Vs Almeria

Menghadapi sang tamu papan bawah Elche mampu memetik kemenangan saat laga kandang dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membuat Elche menjauhi dari zona merah dengan naik ke pringkat 15 klasemen sementara Liga Spanyol, sedangkan Almeria harus tergusur ke posisi 17, yang sebelmunya di huni oleh lawan mereka.

Wasit sering  beberapa kali mengahtikan permainan. Kontra Elche Almeria berjalan sangat Extrem pada lima menit pertama jalanya pertandingan, banyak terjadi tekel tekel keras di lini tengah.

Elche akhirnya mampu menguasi jalannya pertandingan dan mendaptkan kesempata pertama pada menit kedelapan saat Carles Gil dijatuhkan di dekat kotak penalti. Tapi eksekusi Crstian herrera tidak berjalan begitu bagus san masih belum tepat sasaran.

Selang beberapa menit pada menit ke 15 Herrera kembali memperoleh peluang emas untuk dapat mencetak gol, saat dia mampu mengecoh lini pertahanan lawan, namun sayang sepakanya masih tepat mengarah ke sang kiper.

Sang tamu juga mampu mencuri peluang untuk mencetak gol di menit akhir ababk pertama, sat Verza memperoleh peluang untuk menembak, namun sayang sepakanya masih bisa di antisipasi, skor teidak berubah hingga pertandingan usai 0-0.

 

Akhirnya tauan rumah mampu memecahkan kebuntuhan, saat pertandingan babak kedua, pada menit ke 58 peluang sepakan jarak jauh Javier Marquez membentur pemain di atas lapang dan berbelok arah, kiper pun terkecoh, dan terjadilah sebuah gol, skor pun berubah menjadi 1-0.

Sang tamu almeria juga memiliki peluang besar untuk menyamai kedudukan ketika Damian Suarez mendapatkan kartu kuning kedua di menit 90. Namun hingga babak kedua pertandingan usai, elceh mampu memeprtahankan keunggulan mereka, dan meriah kemenangan tipis 1-0.