Home / Liga Italia / Udinese berhasil mengakhiri cerita kekalahan beruntunnya
Udinese berhasil mengakhiri cerita kekalahan beruntunnya

Udinese berhasil mengakhiri cerita kekalahan beruntunnya

Vwin.com, Berita Sepakbola – Udinese mengakhiri cerita kekalahan beruntunnya di Serie A setelah sebelum tadi malam mereka sudah 4 kali kalah berturut-turut. Kini Udinese berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bologna yang sedikit membuat mereka nyaman terhindar dari zona degradasi.

Pada musim-musim sebelumnya, Udinese berhasil finish di urutan kelima, ketiga dan keempat dalam tiga musim terakhir, tetapi musim ini mereka harus berjuang menghindari zona degradasi setelah gagal mengambil poin dari empat pertandingan pertama mereka tahun 2014.

Gol dari Antonio Di Natale dan Nicolas Lopez membuat Udinese meraih tiga poin dan membaut jarak mereka selisih 5 pon dari kejaran Bologna yang berada di peringkat ke 17.

Antonio Di Natale membuka skor melalui titik penalti di menit ke-15 setelah Andrea Lazzari dilanggar di kotak terlarang oleh Michele Pazienza.

Tim tamu juga memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka di menit ke-24 tetapi Gianluca Curci berhasil menepis sepakan Emmanuel Agyemang-Badu dari jarak dekat, dan kemudian giliran Bologna yang melakukan serangan balik.

Pemain tim nasional Italia Alesandro Diamanti memberikan harapan kepada Bologna dengan beberapa peluangnya di babak pertama dan ia dua lagi kali hampir mencetak gol di awal babak kedua..

Tim tuan rumah Bologna terus menekan tetapi peluang-peluang dari Panagiotis Kone, Davide Moscardelli dan Archimede Morleo semua tembakannya gagal mencapai target.

Udinese nyaris saja membuat 2-0 di menit ke-72 namun kiper Bologna Curci maju keluar untuk menepis tembakan Lopez dan bola dari Di Natale.

Udinese terus menekan hingga akhirnya berhasil mendapat gol penambah keunggulan ketika Maicosuel mengirimkan umpan ke Nico Lopez dan pemain terakhir ini berhasil mengelabui Curci dengan kaki kirinya tepatnya di menit ke 92 masa injury time. Dengan hasil ini Udinese berhasil terhindar dari kekalahan beruntun kelima mereka dan Bologna masih berdiam di zona degradasi.

Starting Line up Bologna :
Curci, Antonsson, Natali, Cherubin, Garics, Kone, Perez, Pazienza, Morleo, Diamanti, Bianchi

Starting Line Up Udinese :
Brkic, Heurtaux, Danilo, Domizzi, Basta, Badu, Allan, Lazzari, Pereyra, Fernandes, Di Natale