Home / Liga Italia / Gol Perdana Rami menyelamatkan Milan dari Kekalahan
Gol Perdana Rami menyelamatkan Milan dari Kekalahan

Gol Perdana Rami menyelamatkan Milan dari Kekalahan

Vwin.com, Berita Sepakbola – AC Milan kehilangan poin pertama mereka di bawah pelatih Clarence Seedorf setelah kerja keras Torino di San Siro memaksakan hasil imbang 1-1. Ciro Immobile membuat tim tamu memimpin di menit ke-17, namun serangan Adil Rami di awal babak kedua menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan.

Di menit-menit awal, Alessio Cerci yang menyebabkan banyak banyak masalah di pertahanan Milan.  Bekerjasa sama baik dengan eks full-back Milan Matteo Darmian, dan tembakan pertama Cerci memberikan kejutan pertama buat Christian Abbiati.

Dan akhirnya usaha kerja keras Torino membuahkan hasil ketika Immobile memberi gol dan membuat el Toro memimpin di menit ke-17.  Immobile berhasil lolos dari jebakan offside dan berlari di tempat pos yang ditinggalkan Adil Rami kemudian sedikit mengecoh Daniel Bonera hingga meninggalkan bek Milan tersebut sebelum melepaskan bola ke sudut kanan gawang Christian Abbiati. Torino unggul 0-1.

Sulley Muntari memiliki tembakan yang berhasil di blok kiper Torino sebelum Torino menyia-nyiakan kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka ketika tembakan Alexander Farnerud menuju atas mistar gawang. Skor pertandingan 0-1 tetap bertahan dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, Milan hanya butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan. Adil Rami yang maju menyerang ke perahanan Torino saling kerjasama dengan Sulley Muntari hingga akhirnya pemain asal Perancis ini melepaskan tembakan kuat yang tidak dapat dijangkau kiper Torino Padelli.

Milan pun kini dalam penguasaaan bola dan mereka sempat berpikir mereka balik unggul 10 menit kemudian ketika Robinho berhasil meneruskan bola dari Kaka, namun pemain Brazil ini dinyatakan offside oleh hakim garis.

Milan menempatkan Torino di bawah banyak tekanan di babak kedua, tapi gagal menciptakan gol kemenangan, yang membuat Seedorf dengan hanya meraih satu poin  Akibatnya, Milan tetap empat poin di belakang Torino.

Startng Line Up AC Milan (4-2-3-1) :
Abbiati, Emanuelson, Rami, Bonera, De Sciglio; Montolivo, Muntari; Honda, Kakà, Robinho; Pazzini.

Starting Line up Torino (3-5-2) :
Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Darmian, Basha, Vives, Fernerud, Masiello; Cerci, Immobile