Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Cuek Liverpool Gagal Beli Pemain

Brendan Rodgers Cuek Liverpool Gagal Beli Pemain

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Bursa transfer musim dingin bulan Januari memang sudah resmi ditutup pada akhir bulan Januari 2014. Sudah cukup banyak tim – tim Liga Inggris yang bisa mendatangkan sejumlah pemain untuk dapat memperkuat skuatnya masing – masing.

Dalam bursa transfer musim dingin ini, sudah sangat banyak kejadian – kejadian terkait pembelian pemain bintang yang sudah memanaskan pembelian pemain sepakbola tersebut. Namun tidak jarang juga ada klub yang dalam bursa transfer kali ini gagal atau tidak berhasil untuk mendatangkan seorang pemainpun untuk dapat memperkuat tim tersebut pada paruh kedua musim liga Inggris.

Dimana salah satu tim yang mengalaminya adalah Liverpool. The Reds pada akhirnya gagal mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Mereka hanya bisa mengandalkan skuat yang ada untuk mengarungi sisa pertandingan musim ini. Manajer Brendan Rodgers tak mau kecewa terlalu dan akan fokus membawa timnya finis empat besar dengan pemain yang ada saat ini.

Sesudah gagal mendapatkan Mohamed Salah, The Reds ,mencoba menggaet winger asal Ukraina, yakni Yevhen Konoplyanka. Sayang menjelang ditutupnya bursa transfer kemarin malam kesepakatan dengan Dnipro, tim pemilik Konoplyanka gagal dicapai.

Sehingga keinginan Rodgers menambah pemain baru lagi tak kesampaian dan ini boleh jadi sudah membuatnya kecewa, dengan mengingat cedera yang melanda beberapa pemainnya membuat skuat ‘Si Merah’ menipis.

Sampai sekarang Liverpool masih menyisakan 15 laga lagi dan ketatnya persaingan untuk finis empat besar musim ini, Si Merah cuma mengandalkan kurang dari 20 pemain fit di tim seniornya.

Namun Rodgers tak mau mengeluhkan itu karena toh dengan skuat yang ada saat ini, bahwa Liverpool masih mampu ada di posisi keempat klasemen dan jadi tim terproduktif kedua setelah Manchester City.

Juru taktik asal Irlandia Utara itu pun optimistis Luis Suarez dkk bisa melalui dua kompetisi, yaitu Premier League dan Piala FA dengan baik.

“Jika Anda melihat skuat yang kami punya dengan 15 pertandingan tersisa, maka kami secara konsisten sudah memperlihatkan bahwa skuat kami mampu bersaing,” ujar Rodgers di situs resmi tim.

“Keuntungan untuk kami di paruh kedua musim ini adalah masih banyak kesempatan untuk para pemain kami berkembang lebih baik lagi. Liverpool punya banyak pemain muda di tim ini yang sedang berkembang menjadi lebih baik dari pekan ke pekan.Para pemain mendapat pengalaman dan jam terbang dengan konsistensi penampilan, Sehingga 15 laga tersisa musim ini akan sangat menantang untuk kami.” tuntas pria berusia 41 tahun itu.