Home / Liga Champions / Aguero dan Laurent Blanc absen di Leg pertama 16 Besar Liga Champion
Aguero dan Blanc absen di Leg pertama 16 Besar Liga Champion

Aguero dan Laurent Blanc absen di Leg pertama 16 Besar Liga Champion

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Striker Manchester City Sergio Aguero mungkin akan absen selama satu bulan karena cedera terbarunya sesuai konfirmasi langsung dari Manuel Pellegrini

Sergio Aguero mengalami cedera hamstring sewaktu pesta kemenangan Manchester City 5-1 atas Tottenham Hotspur pada hari Rabu di Premier League,

Dan jika pernyataan Pellegrini benar maka Agueroa kan melewatkan menjalankan beberapa pertandingan penting termasuk kunjungan City ke Chelsea pada hari Senin dan leg pertama pertandingan Liga Champions Antara Manchester City kontra Barcelona di bulan depan.

Berbicara pada menjelang akhir pekan ini manajer The Citizens mengatakan,

“(Aguero) akan absen untuk sekitar satu bulan. Ya, kami kehilangan salah satu pemain terbaik kami, tapi dia baru saja kembali dari cedera. Namun kami memiliki Edin Dzeko, Alvaro Negredo dan sekarang Stevan Jovetic yng telah mencetak gol sehingga kami memiliki pemain bagus yang bisa menggantikannya.” tutupny.

Sementara Pelatih Paris St Germain Laurent Blanc telah dikenakan larangan satu pertandingan di kompetisi Eropa oleh UEFA. Komisi Disiplin UEFA telah memberikan hukuman pada Blanc dan denda 10 ribu euro untuk klub setelah mantan pelatih tim nasional Prancis itu bertanggung jawab pada pertandingan babak penyisihan Goup C terakhir antara PSG melawan Benfica di Lisbon.

Hal itu terjadi setelah dua peringatan UEFA sebelumnya dikenakan pada Blanc dan PSG di akhir kick-off pertandingan. Yang pertama sewaktu pertandingan kandang melawan Benfica pada 2 Oktober, lalu melawan Olympiakos di Paris pada tanggal 27 November.

Pelanggaran kedua mengakibatkan Blanc diberikan larangan satu pertandingan di bawah masa percobaan dua tahun.

Sebuah pernyataan UEFA berbunyi: “Karena ini merupakan pelanggaran ketiga kalinya yang menyatakan bahwa klub dan pelatih bertanggung jawab untuk ats kejadian di akhir kick-off selama penyisihan grup UEFA Champions League musim 2013/14”

Laurent Blanc tidak akan diizinkan untuk memasuki ruang ganti, terowongan ataupun ruangan teknis sebelum atau selama pertandingan, yang membuatnya sementara tidak dapat berkomunikasi dengan para pemainnya atau staf backroom selama pertandingan berjalan. Baik Blanc dan PSG dapat mengajukan banding atas putusan ini.