Home / Liga Italia / Terkait Bek Baru, Napoli Sukses, Milan Gagal
Terkait Bek Baru, Napoli Sukses, Milan Gagal

Terkait Bek Baru, Napoli Sukses, Milan Gagal

SoccerGo!, Berita Sepak Bola – Napoli telah menyelesaikan penandatanganan kontrak untuk mendatangkan seorang bek tengah dengan harga transfer yang tidak diungkapkan dari klub asal Brasil Palmeiras untuk kontrak berdurasi tiga tahun.

Henrique pernah memiliki pengalaman sebelumnya di Eropa, pemain berusia 27 tahun ini telah bermain di Jerman untuk Bayer Leverkusen dan di Spanyol untuk membela Barcelona dan Racing Santander.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan dalam kicauan Twitterny untuk menyambut mantan dan juga kapten Palmeiras ke klub yang dimiliknya.  De Laurentiis  menulis “Welcome Henrique. Pengalaman Anda dan kualitas Anda akan mengintegrasikan kesempurnaan bersama tim kami yang hebat.”

Perwakilan Henrique  yang merupakan agen pemain ini, Marcos Malaquaias mengatakan  “Ini merupakan proposal yang baik untuk semua orang yang bersangkutan. Terlepas dari kenyataan bahwa Henrique tidak ingin meninggalkan Palmeiras di tahun keseratus mereka, tawaran € 4m membuat kami puas.”

Jika di kubu Napoli telah berhasil mendatangkan pemain bek baru, lain halnya dengan C Milan yang gagal mendatangkan pemain belakang yang menjadi incaran mereka.

Kesepakatan AC Milan untuk menandatangani pemain bek sayap Jonathan Biabiany telah hancur jika dilihat dari pernyataan Presiden Parma Tommaso Ghirardi.

Jonathan Biabiany  yang masih berusia 25 tahun dilaporkan akan ditetapkan untuk segara pindah ke San Siro, di mana ia memulai karirnya bersama Inter Milan, tapi Parma hanya tertarik untuk mengeluarkan pemainnya ini secara permanen dan hal ini bertentangan dengan kesepakatan pinjaman yang Milan harapkan.

Direktur Milan Adriano Galliani sebelumnya telah mengklaim bahwa pelatih baru Milan Clarence Seedorf adalah pengagum berat Jonathan Biabiany walaupun pemain asal Perancis ini telah menarik minat dari klub asal Cina Guangzhou Evergrande.

Biabiany telah sering menjadi starter Parma Serie A dan sejauh musim ini, Ghirardi mengatakan bahwa klub tidak siap untuk memungkinkan Jonathan Biabiany untuk meninggalkan pinjaman.

“AC Milan ingin hanya pinjaman, tapi kita hanya mempertimbangkan transfer permanen,” katanya kepada Mediaset.

“Kami merasa terhormat bunga Rossoneri untuk pemain kami sangat penting, tapi kami tidak bersedia menerima kondisi ini.

“Saya berpikir bahwa mereka tidak akan mengubah proposal mereka dan sehingga masalah ini ditutup.