Home / Prediksi Bola / Prediksi Arsenal FC vs AS Monaco

Prediksi Arsenal FC vs AS Monaco

Laga Arsenal FC vs AS Monaco akan berlangsung pada tanggal 26 Februari 2015, Pukul 02.45 WIB, di Arsenal Stadium, London. Laga menghadapi AS Monaco akan menjadi laga reuni bagi pelatih The Gunners, Arsene Wenger yang sempat menukangi tim asal Prancis tersebut. Tetapi Arsenal yang tampil di kandang sendiri akan melupakan reuni sang manajer dan bertekad untuk meraih hasil maksimal saat menjamu Les Rouge et Blanc di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Arsenal juga bakal menjadi laga ini sebagai ajang pembalasan setelah mereka dikalahkan AS Monaco pada pertemuan sebelumnya di ajang Emirates Cup pada Agustus 2014 yang lalu. Pada laga tersebut AS Monaco berhasil menang tipis atas Arsenal berkat gol tunggal yang dicetak oleh penyerang andalan mereka Radamel Falcao.

Peluang Arsenal untuk memenangi laga ini cukup terbuka terlebih lagi hasil lima laga terakhir mereka cukup meyakinkan. Tuan rumah hanya menelan satu kekalahan dan berhasil meraih empat kemenangan. Selain itu Arsenal yang bercokol di posisi ketiga di tangga klasemen Premier League ini baru saja meraih tiga kemenangan beruntun.

Hasil positif yang diraih oleh Arsenal tentunya patut diwaspadai oleh tim besutan Leonardo Jardim. Disamping itu AS Monaco masih tampil kurang konsisten setelah meraih satu hasil imbang, dua kali kalah dan juga meraih dua kemenangan beruntun dari lima laga terakhir. AS Monaco yang bertengger di peringkat keempat Ligue 1 ini harus tampil habis-habisan bila ingin mencuri poin dalam lawatan mereka ke kandang Arsenal.

AS Monaco juga harus mewaspadai Arsenal yang meraih lima kemenangan beruntun dari lima laga kandang mereka yang terakhir. Jika sampai lengah bukan tidak mungkin gawang mereka bakal jadi bulan-bulanan Oliver Giroud dkk. Hasil akhir laga ini kami prediksi dimenangi oleh tuan rumah Arsenal dengan skor akhir 2-0.