Home / Prediksi Bola / Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Pertandingan Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid akan berlangsung pada tanggal 26 Februari 2015, Pukul 02.45 WIB, di Bay Arena – Leverkusen. Ketangguhan anak asuh Diego Simeone akan mendapat ujian saat mereka menghadapi wakil Bundesliga, Bayer Leverkusen pada pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions. Tentunya Die Werkself akan berusaha memaksimalkan pertandingan kandang mereka ini meskipun Los Colchoneros bakal menjadi lawan yang akan sulit dihadapi.

Melihat hasil pertemuan kedua tim sepertinya pertandingan ini akan berlangsung seru dan seimbang apalagi kedua tim mengakhiri dua pertemuan terakhirnya dengan sama-sama meraih hasil imbang. Pertemuan terakhir Bayer Leverkusen dengan Atletico terjadi pada ajang Piala UEFA  pada 2010 yang lalu di mana kedua tim harus puas berbagi poin dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Akan tetapi berkaca pada hasil lima pertandingan terakhir dari skuad besutan Roger Schmidt nampaknya akan sulit bagi tuan rumah untuk meraih poin penuh sebab penampilan Bayer Leverkusen masih kurang begitu meyakinkan. Terbukti Bayer Leverkusen baru menang sekali dan dua kali meraih hasil imbang serta kalah. Tiga pertandingan terakhir mereka juga berakhir kurang memuaskan dengan raihan dua kekalahan beruntun dan imbang sekali.

Sebaliknya Atletico Madrid meraih hasil yang cukup baik dengan dua kali kalah dan meraih tiga kemenangan. Atletico Madrid juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan atas Almeria pada pertandingan mereka yang terakhir. Lalu tiga pertandingan terakhir Atletico berakhir dengan satu kekalahan dan dua kemenangan.

Kans Atletico Madrid untuk mencuri poin penuh semakin terbuka lebar mengingat hasil lima pertandingan kandang terakhir Bayer Leverkusen cukup buruk. Bayer Leverkusen mengakhiri lima pertandingan kandang mereka yang terakhir dengan menelan dua kekalahan serta imbang tiga kali. Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini yaitu Atletico Madrid menang dengan skor 2-1.