Home / Berita Bola / Pemain Sepak Bola Terkenal Bernuansa Valentine
Pemain Sepak Bola Terkenal Bernuansa Valentine

Pemain Sepak Bola Terkenal Bernuansa Valentine

Soccergo.NetHari Valentine adalah hari yang kita kenal sebagai hari kasih sayang, hari untuk berbagi cinta dengan pasangan, dan hari yang penuh dengan makna bagi sejumlah orang. Dan yang menarik, beberapa nama pemain sepak bola tanpa disadari ada yang berhubungan dengan nuansa Valentine seperti coklat, hati, cinta, dan bunga mawar. Nah, berikut ini adalah beberapa nama pemain sepak bola yang bernuansakan valentine yang perlu Anda tahu. Yuk simak.

  1. Tim Flower

Bunga adalah salah satu hadiah yang sering sekali diberikan pada orang-orang terdekat saat valentine tiba. Jika dikait-kaitkan dengan nama pemain sepak bola, tentunya yang terlintas dibenak kita adalah nama Tim Flowers. Tim Flower merupakan pahlawan Blackburn Rovers saat menjuarai Liga Premier 1994/95. Dan tahun 2003 dia pensiun sebagai seorang pesepak bola.

  1. Joe Hart

Siapa yang tak kenal dengan penjaga gawang Manchester City dan timnas Inggris ini. Kepiawaiannya dalam menjaga mistar gawang klub dan timnasnya, patut koita diacungkan jempol. Uniknya, nama Hart sering dipeleset-pelestkan menjadi Heart yang artinya adalah hati. Padahal nama Hart tersebut berasal nama belakang orang tuanya, yaitu Charles dan Louis Hart.

  1. Brian McBride

Brian McBride adalah nama pesepak bola Amerika yang sukses, ia pernah juga membela tim kesebelasan Fulham, Wolfsburg, dan Everton. Dia pensiun tahun 2012. Saat masih membela timnas AS, Bride menyumbangkan 30 Gol dari 96 penampilannya. Menariknya, nama Bried yang berarti pengantin kerap juga dikait-kaitkan dengan hari kasih sayang.

  1. Dany Rose

Nama pemain pesepak bola yang kerap dikaitkan dengan hari valentine berikutnya adalah Dany Rose. Nama belakang Rose (bunga mawar) tersebutlah yang kerap dihubungkan dengan hari valentine. Seperti yang kita tahu bahwa hari valentine identik sekali dengan bunga mawar. Rose merupakan anggota Tottenham Hotspur tahun 2007 sampai sekarang. Dia juga masuk dalam timnas junior Inggris.

  1. Vegner Love

Love (cinta) yang merupakan nama belakang dari pesepak bola Vegner Love kerap dikait-kait juga dengan hari valentine yang penuh dengan cinta. Vagner Love adalah pemain kelahiran Brasil yang kini tengah membela klub Tiongkok (Shandong Luneng), dan tahun lalu ia sukses bersama klubnya meraih Piala FA.