Home / Liga Spanyol / Pesat Usai Dibantai 4-0, Ronaldo Nantikan Penghakiman Publik Bernabeu
Ronaldo Nantikan Penghakiman Publik Bernabeu
image credit: telegraph.co.uk

Pesat Usai Dibantai 4-0, Ronaldo Nantikan Penghakiman Publik Bernabeu

Soccergo.Net – Salah satu bintang kebanggaan Real Madrid, Cristiano Ronaldo sedang menantikan penghakiman dari publik Santiago Bernabeu di pertandingan kontra Deportivo La Coruna. Selepas mengalami pembantaian dari Los Cholchoneros, CR7 belum sekalipun bermain di depan publik sendiri. Tercatat, Ronaldo terakhir kali bermain di Santiago Bernabeu ketika dirinya menunjukkan trofi Ballon d’Or jelang kick-off kontra Atletico di ajang Copa Del Rey.

Ronaldo balik ke Bernabeu tanpa membuat pernyataan serta permintaan maaf terkait masalah kontroversi yang ia lakukaan saat perayaan ulang tahunnya.

Meskipun demikian, Ronaldo terlihat tak mempunyai beban berat sama sekali. Ia terlihat tersenyum lepas saat dirinya dan pameain lainnya datang di Santiago Bernabeu dalam melakukan persiapan akhir jelang melawan Deportivo La Coruna.

Memang sepertinya adalah hal yang patut ditunggu seperti apa reaksi yang bakal dikeluarkan public Santiago setelah melihat salah satu pemain pujaannya tersebut berpesta setelah tim yang dibelanya dibantai 4 – 0 oleh Atletico Madrid.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sendiri mengatakan tak bakal segera langsung melakukan tindakan apa pun atas insiden yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat menggelar pesta ulang tahun yang sebenarnya tidak tepat dirayakan.

Ancelotti menganggap pesta tersebut sebenarnya bukanlah urusan klub. Sebab, pesta tersebut diadakan di waktu luang para pemain, bukan ketika ia seharusnya bekerja.

“Bagi saya sendiri, pesta tersebut bukan urusan yang penting untuk dibicarakan. Saya tak pernah mencampuriadukkan urusan pribadi pemain, tak juga untuk kali ini. Para pemain boleh melakukan apa saja sepanjang di luar jam kerja,” Ucap Ancelotti.

Ancelotti juga mengatakan bahwa para pemainnya sepanjangan pengamatannya selalu memperlihatkan profesionalisme. Meski demikian, selalu saja ada orang tak jelas yang mempermasalahkan setiap hal yang dilakukan pemain.

“Yang menjadi soal disini adalah bila ada orang yang melihat pesta tersebut sebagai sudatu tindakan tak profesional. Namun ssemua pemain sepengetahuan saya selalu memperlihatkan profesionalisme yang tinggi. Hal tersebut terbukti pada musim lalu ketika mereka membawa pulang beberapa trofi. Dan tentu saja saya bangga akan hal tersebut, fans pun demikian.” Sambungnya.