Home / Liga Champions / Hazard Ingin Chelsea Basmi PSG Untuk Lolos 16 Besar
Hazard Ingin Chelsea Basmi PSG Untuk Lolos 16 Besar
image credit: dailystar.co.uk

Hazard Ingin Chelsea Basmi PSG Untuk Lolos 16 Besar

Soccergo.Net – Eden Hazard sangat berkeinginan membawa Chelsea jadi juara Liga Champions di musim ini. Akan tetapi untuk dapat melakukan hal tersebut, timnya harus terlebih dahulu tembus di babak 16 besar dan mengalahkan PSG, klub yang sebenarnya sukses mereka singkirkan dari Liga yang sama pada musim lalu.

“Mereka memiliki banyak pemain bintang, kami tahu sangat sulitnya menang di sana, tapi target utama kami adalah masuk laga final dan jadi juara,” ucap Hazard dilansir dari situs resmi klub.

“Musim lalu kami telah kalah 1-3 di Paris, tapi di babak pertama kami bermain baik, saya mencetak gol dan sempat punya peluang namun menghantam mistar gawang. Skor yang kami dapat ketika itu agak tidak adil, tapi di babak kedua sungguh brilian,” lanjutnya.

Selain itu, Eden Hazard juga menginginkan Chelsea untuk terus memperolah kemenangan di sisa pertandingan di Liga Inggris, demi menghindari kejaran dari Manchester City di papan klasemen.

Tim yang diasuh oleh Jose Mourinho tersebut sampai saat ini masih unggul 7 poin atas Man City di posisi pertama papan klasemen. Namun hal ini pun membuat Hazard malah jadi tidak ingin The Blues lalai dengan terlena karena sudah di atas City.

“Tim kami memiliki kombinasi yang luar biasa, kami juga punya pengalaman, dan tenaga kami masih fresh. Kami membutuhkan dua hal tersebut bila kami ingin jadi juara, dan para pemain yang masih belum bermain bakal memberikan segalanya untuk mendapat kesempatan. Itu mentalitas yang kami butuhkan,” tutur Hazard.

“Keunggulan tujuh poin memang bagus, namun kami tahu betapa sulitnya Premier League. Jika kami kalah, maka kami hanya tinggal unggul empat poin dan ada banyak hal yang bisa berubah dengan cepat. Kami tahu Manchester City akan memberi segalanya, jadi jika kami ingin terus di puncak kami harus terus menang,” ucapnya.

Meski demikian, Chelsea sepertinya juga harus tetap waspada karena Man City juga dalam keadaan yang prima dan tak ingin menyerah mengejar Chelsea.