Home / Liga Inggris / Beri Kemenangan Bagi Chelsea, Mourinho Kembali Puji Ivanovic
Branislav Ivanovic

Beri Kemenangan Bagi Chelsea, Mourinho Kembali Puji Ivanovic

Soccergo.Net – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa Branislav Ivanonic merupakan pemain yang luar biasa setelah mencetak gol kemenangan bagi timnya atas Aston Villa pekan lalu. Chelsea berhasil mendapatkan tiga angka saat melawan Aston Villa, kemenangan tipis 2-1 tersebut bisa dipastikan saat Ivanovic berhasil mencetak gol di menit akhir jelang laga usai, dan Mourinho pun memuji penampilan salah satu pemainnya tersebut.

“Tiap striker di dunia pasti bangga saat mencetak gol yang luar biasa. Untuk bek kanan yang lebih dominan menggunakan kaki kiri tersebut merupakan gol yang sangat luar biasa, terutama saat itu adalah gol untuk kemenangan. Bila Anda mencetak gol itu saat skor akhir 3-0 atau 4-0 mungkin hal tersebut akan terasa berbeda,” ucap Mourinho.

“Saya senang sebab ia merupakan pemain yang hebat dan apa yang telah ia lakukan bagi tim sangat luar biasa, dengan cedera di kakinya ia melawan Liverpool, saat ia memainkan sisa baabak pertandingan, dan ia bermain juga melawan Aston Villa dan Man City,” tambahnya.

“Ia merupakan salah satu pemain paling baik. Ia datang setelah saya meninggalkan Tim dan saat itu ia segera membuat kontribusi yang sangat luar biasa bagi klub ini.” ucapnya.

Everton yang sebenarnya belum maerasakan kemenangan d Stamford Bridge sejak November 1994 bakal jadi lawan mereka di tengah pekan ini, namun bek Bryan Oviedo masih yakin bahwa tim asuhan Roberto Martinez tersebut dapat membalikkan sejarah serta mengakhiri hal itu dengan hasil yang lebih baik.

“Kita dapat menggunakan pemain tersebut guna mengubah hasilnya. Kami yakin ini akan jadi pertandingan yang sangat panas saat melawan Chelsea dan kami mempunyai kesempatan besar dalam mengambil kemenangan,” ucap Bryan Oviedo.

“Kita harus terus melaju dan terus membangun tim. Ini adalah hal yang baik sebab kami mempunyai pertandingan di hari Rabu yang juga jadi kesempatan besar dalam melakukannya. Yang paling penting bagi kami adalah pergi ke Stamford Bridge dan memenangkan pertandingan.” tutupnya.