Home / Liga Inggris / 4 Rekrutan Pemain Terbaik Liga Inggris di Januari 2015
4 Rekrutan Pemain Terbaik Liga Inggris di Januari 2015

4 Rekrutan Pemain Terbaik Liga Inggris di Januari 2015

Soccergo.Net – Bursa transfer pemain di musim dingin secara resmi telah ditutup. Itu artinya, tidak ada lagi aktivitas transfer pemain yang secara langsung melibatkan klub-klub besar Eropa, tidak terkecuali Liga Inggris atau Premier League. Tidak seperti sebelumnya, tak banyak aktivitas transfer mengejutkan di Liga Inggris. Biaya besar tidak selalu menjadi acuan dengan kesuksesan pemain di klub barunya. Meski demikian, transfer pemain yang tepat dan tentu saja sesuai dengan kebutuhan tim bakal bisa disebut sebagai transfer yang cemerlang atau sukses. Nah, di bawah ini adalah 5 transfer pemain yang diklaim bakal membuat perbedaan di Liga Inggris.

  1. Victor Valdes

Kedatangan dari mantan kiper Barcelona, Victor Valdes ke MU sebenarnya tidak boleh dipandang sebelah mata. Pemain 33 tahun tersebut diprediksi bakal membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pesaing kuat bagi David de Gea di bawah mistar gawang MU.

  1. Wilfried Bony

Perekrutan Bony adalah akuisisi termahal di bursa transfer kali ini. Ya, salah satu striker Pantai Gading itu bisa diboyong dengan harga 28 juta poundsterling. Pemain yang jago menggocek bola ini datang ke Man City dengan keyakinan yang penuh.

  1. Gabriel Paulista

Para pendukung Arsenal bisa dipastikan bakal bersuka cita dengan kebijakan Arsene Wenger yang telah mendatangkan bek dengan harga mahal di bulan Januari kemarin. Setelah sempat mengaku rapuh di barisa pertahanan, Wenger pun akhirnya memilih mendatangkan Paulista yang sebelumnya tampil gemilang bersama Villarreal.

  1. Juan Cuadrado

Inilah salah satu kesepakatan paling besar di hari terakhir bursa transfer pemain bulan Januari kemarin. Ya, tidak diragukan lagi, salah satu bintang asal Kolombia yang bersinar di Piala Dunia tahun lalu ini diprediksi bakal semakin membuat Chelsea menunjukkan tajinya.

Cuadrado bakal menantang Willian guna memperebutkan satu posisi di bagian kanan penyerangan Chelasea setelah Mohamed Salah keluar dan Andre Schurrle. Kemampuan dari Cuadrado sendiri diprediksi akan sangat cocok bermain di Premier League. Daya tahan tubuhnya yang kuat, serta ditunjang dengan larinya yang sangat cepat membuat The Blues semakin memuncak.