Home / Liga Indonesia / Pemain Asing di Persib Dapat Kartu PHP dari Djanur

Pemain Asing di Persib Dapat Kartu PHP dari Djanur

Liga Indonesia – Soccergo.Net, Usai laga ICC, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai nasib dua pemain asing yang tengah diseleksi, Robson Da Silva dari Brasil dan Kim Shin-young dari Korea Selatan.

Kedua pemain impor ini sebelumnya telah ikut berlatih bersama di Bandung. Namun sang belum bisa memberikan kepastian tentang masa depan kedua pemain tersebut.

Namun, Djadjang Nurjaman menegaskan ingin melihat penampilan dan stamina kedua pemain asal Korea Selatan tersebut, sebelum benar-benar akan bergabung dengan Persib.

Bukan hanya Robson Da Silva dan Kim Shin-young yang sedang dipantau oleh Djadjang. Ia pun disebut-sebut tengah memantau kinerja dari Carlos Raul Sciucatti pemain kebangsaan Argentina yang saat ini memperkuat tim Persijap Jepara.

Namun, lagi-lagi Djadjang Nurdjaman tidak mau memastikan rumor tersebut. “Kalau pemain Argentina (Carlos Raul Sciucatti) itu dia sudah lama main di Indonesia. Jadi ya diizinkan ikut seleksi. Tapi dia bukan pemain baru. Sudah lama itu di Indonesia.” kata Djajang hari ini (5/2/2015).

Lebih lanjut dirinya tidak menampik, jika ketiga nama tersebut berpeluang diperkenalkan ke publik saat Persib melaunching tim baru mereka pada esok Jumat (6/2/2015). Namun rencana itu bisa saja berubah karena ketiganya belum dikontrak secara resmi.