Home / Liga Indonesia / Tampil Perdana, Arema Cronus Menantang Liverpool U-21

Tampil Perdana, Arema Cronus Menantang Liverpool U-21

Berita Bola – Soccergo.Net, Usai mendapatkan juara dalam liga ICC di Palembang pada beberapa waktu yang lalu. Kini klub Singo Edan akan melebarkan sayapnya dengan meluncurkan tim Arema Cronus Indonesia yang akan ditandai dengan laga melawan tim asal Inggris, Liverpool U-21 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, pada Minggu (15/2/2015) nanti.

“Peluncuran tim musim dan kostum yang bakal dikenakan selama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 ini akan lebih meriah dengan kehadiran Liverpool U-21 sebagai tandem dalam uji coba menandai perkenalan tim pada publik.” kata Sudarmaji selaku Media Officer Arema beberapa lama ini.

Ia mengungkapkan saat ini manajemen Arema masih melakukan pembahasan lebih rinci dan detail terkait format acara peluncuran tim tersebut. Nantinya, 26 pemain yang memperkuat Arema musim ini bakal diperkenalkan pada publik satu per satu, termasuk jersey dengan model baru.

Lebih lanjut ia menjelaskan seluruh pemain, termasuk Ahmad Noviandani yang saat ini bergabung mengikuti Pelatnas tim U-21 di Sidoarjo juga bakal bergabung.

Adapun ke-26 pemain yang abkal diperkenalkan pada publik (Aremania) secara resmi itu di antaranya adalah: Kurnia Meiga Hermansyah, I Made Kadek Wardhana, Purwaka Yudhi, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Benny Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Arif Suyono, Sunarto, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Yao Ruddy, Sengbah Kennedy, Ahmad Noviandani, serta Dendy Santoso.

Selain pemain, pelatih yang menukangi Arema selama satu musim ke depan juga diperkenalkan, yakni Suharno dan Joko Susilo. Meski, belum diluncurkan secara resmi, Arema telah merengkuh tiga gelar juara pramusim, yakni Trofeo Persija, Inter Island Cup (IIC) 2014 dan Surya Citra Media (SCM) 2015 kemarin.