Home / Liga Italia / Kalahkan Milan 1 – 0, Napoli Maju ke Semifinal

Kalahkan Milan 1 – 0, Napoli Maju ke Semifinal

Berita Bola – Soccergo.Net, Berita buruk bagi Milanisti. Pasalnya, Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1 – 0 dalam laga yang berlangsung di San Paolo pada hari ini, Kamis (5/2/2015). Kemenangan tersebut membawa Napoli maju ke semifinal Coppa Italia.

Pelatih Rafael Benitez menuturkan bahwa  Gonzalo Higuaín cukup berjasa dalam membawa tim Napoli maju selangkah ke babak semifinal tersebut. Ia pun menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki dendam kepada lawan mainnya Nerazzurri.

“(Saat ini) kami berada di klub di mana kami bekerja sama dengan baik dan semuanya memiliki hubungan yang baik.” kata Rafael Benitez.

Ia pun menyebut bahwa ia bersama timnya telah berpengalaman dalam melawan tim Intern, dan telah memiliki strategi untuk memecahkan masalah di tengah lapang.

“Saya sekarang sudah berulang kali menghadapi Inter. Semua orang tahu apa yang terjadi di sana. Tetapi, sekarang kami sudah melupakannya.” lanjut Rafael Benitez hari ini (5/2/2015).

Track and Record Rafael Benitez setidaknya saat bersama di Giuseppe Meazza ia berhasil mempersembahkan sepasang trofi pada Piala Dunia Antar-klub dan Supercoppa Italiana. Hingga perannya digantikan oleh mantan pelatih AC Milan asal Brasil, Leonardo Araujo.