Home / Berita Bola / Copa Del Rey / Ternyata Gerard Pique “Ngefans” Sama Lionel Messi

Ternyata Gerard Pique “Ngefans” Sama Lionel Messi

Berita Bola – Soccergo.Net, Lionel Messi ternyata memiliki banyak penggemar. Bukan hanya kalangan biasa, ternyata kalangan pemain kelas dunia pun ikut mengagumi jati dirinya. Salah satunya bek Barcelona, Gerard Pique. Pemain internasional Spanyol ini menyebut penyerang mungil asal Argentina tersebut sebagai seorang pahlawan.

Messi yang pernah meraih empat gelar Ballon d’Or setidaknya telah mencetak 32 gol dari 30 penampilannya di semua laga kompetisi. Ia mengaku bahagia menjadi bagian dari tim karena ada striker yang produktif tersebut.

Gerard Pique menuturkan ia merasa mudah saat bermain bersama Messi karena dia menganggapnya sebagai pahlawan yang hebat.

Seperti yang dilansir dalam situs Barselona hari ini (5/2/2015), “Pemahaman kami kian baik di lapangan.” kata Gerard Pique.

Gerard Pique pun mengungkapkan keinginan Barceona pada paruh kedua musim ini. “Sekarang Liga Champions segera tiba, jadwalnya sulit tetapi kami menantikannya dan aku pikir kami memiliki peluang untuk meraih hal yang besar musim ini.” lanjut Gerard Pique.

“Kami hanya perlu menjaga level yang sama, terus menjaga hasil yang bagus dan melangkah ke semifinal Copa del Rey dan berusaha memberikan tekanan kepada Real Madrid di La Liga. Sementara itu, kami sendiri harus berusaha meraih poin maksimal.” tandasnya.