Home / Transfer Pemain / Arsene Wenger Belum Pastikan Posisi Wojciech Szczesny dan David Ospina

Arsene Wenger Belum Pastikan Posisi Wojciech Szczesny dan David Ospina

Berita Bola – Soccergo.Net, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan tidak mau menjual Wojciech Szczesny, mengingat kiper tersebut adalah pemain nomor satu milik Arsenal. Ia mengatakan bahwa posisi Wojciech Szczesny lebih aman dibandingkan David Ospina.

Ia menjelaskan, memang David Ospina tampil gemilang sejak ditunjuk untuk menggantikan posisi Szczesny. Namun pada pertandingan terakhir harus rela tergeser dari posisinya karena kedapatan merokok usai pertandingan melawan Southampton bulan lalu.

Walaupun begitu, Wenger belum memastikan bahwa Ospina telah menjadi kiper utama. Menurutnya, Szczesny masih menjadi kiper utama.

“David Ospina butuh beberapa saat untuk beradaptasi karena dia sedang cedera saat datang ke sini.” kata Wenger.

“Saat itu, kami bisa melihat dedikasi, fokus, dan kualitasnya. Dia kini bertarung dengan Wojciech Szczesny untuk jadi starter.” tambah Wenger.

Arsene menegaskan bahwa keberadaan Ospina maupun Wojciech Szczesny, belum menduduki tempat yang pasti, bergantung pada stamina mereka dalam pertandingan yang selanjutnya.

“Wojciech masih kiper nomor satu, tapi Ospina telah bermain di beberapa laga terakhir. Apakah dia (Ospina) bisa mempertahankan tempatnya di laga-laga ke depan? Kami akan memutuskan hal itu,” tandasnya.