Home / Transfer Pemain / Pemuda Asal Indonesia Ini Bakal Perkuat Tim Barcelona dan Madrid?

Pemuda Asal Indonesia Ini Bakal Perkuat Tim Barcelona dan Madrid?

Soccergo.Net, Pemuda keturunan campuran Indonesia dan Italia, Massimo Luongo ini dikabarkan bakal membela tim Barcelona dan Real Madrid pada beberapa musim yang akan datang.

Meski ia masih membela tim Swindon Town, pelatih Timnas Australia, Angelos Postecoglu yakin Massimo Luongo dalam waktu dekat akan menuju Eropa.

Angelos Postecoglu menambahkan, pemain yang berasal dari kepulauan Sumbawa itu akan membela klub Barcelona atau Real Madrid di masa mendatang. Sang pelatih memiliki alasan dengan keyakinan besarnya itu, mengingat Massimo dinobatkan sebagai pemain terbaik di gelaran Piala Asia 2015 lalu.

“Saat pertama tiba di timnas saya langsung bingung. Kenapa pemain sekelas Luongo hanya bermain di divisi tiga Inggris. Sekarang saya berpikir bahwa ia bisa saja bermain di Barcelona atau Madrid.” ungkap sang pelatih Massimo.

“Itu sebabnya saya selalu percaya padanya.” tambahnya lagi.

Ia menambahkan bahwa Massimo adalah orang yang berbakat di lini depan, Ia pun segan jika tidak menerjunkannya di medan laga.

“Kami tahu bahwa ia adalah seorang pemain yang pantas mendapatkan kesempatan. (Setelah mengetahui penampilannya) mustahil bagi kami menyimpannya di bangku cadangan.” tutup sang pelatih Angelos.