Home / Berita Bola / Bayar Kekalahan, Persib Cari 3 Pemain Baru

Bayar Kekalahan, Persib Cari 3 Pemain Baru

Berita Bola – Soccergo.Net, Dalam rangka membayar kekalahan pada pertandingan kemarin saat kalah melawan Arema 2 -1 dalam laga IIC 2014. Persib Bandung sedang mencari tiga pemain tambahan untuk mempersiapkan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pun mengevaluasi dan mendepak dua pemain asing yang diseleksi, karena gagal di final Inter Island Cup (IIC) 2014 kemarin.

Dua pemain asing yang dikeluarkan adalah Koh Traore (Burkina Faso) dan Maycon Calijuri (Brasil). Keduanya dinilai tak mampu berbuat banyak di final IIC sehingga Persib gagal mengalahkan Arema.

“Saat ini kami sudah memiliki 22 pemain. Kami sedang mencari dua pemain asing dan satu pemain lokal untuk posisi sayap dan tengah.” kata Djadjang Nurdjaman hari ini (4/2/2015).

Djadjang menjelaskan ia mencari tiga pemain tambahan itu dengan karakter yang siap tempur, memiliki skill baik, haus gol, bisa menjadi kreator, dan memiliki ketajaman sehingga bisa memanfaatkan semua peluang menjadi gol. Namun Djadjang mengaku belum mendapatkan nama yang dilirik untuk mengisi posisi itu.

Di lain soal mengenai pemecatan, “Kami kurang puas dengan dua pemain asing (Maycon dan Traore) itu. Telah diputuskan, mereka tidak akan bermain lagi dengan kami. Mereka bukan tipikal kami. Jadi kontraknya kita putus.” kata Djadjang.

Menurut Djadjang, penampilan keduanya masih kalah menggeliat dibandingkan Tantan. Djadjang menilai buruknya penampilan Maycon dan Traore menjadi salah satu penyebab kekalahan Persib.