Home / Berita Bola / Statistik: Real Madrid Mampu Cetak 3 Gol Sekali Tanding

Statistik: Real Madrid Mampu Cetak 3 Gol Sekali Tanding

Berita Bola – Soccergo.Net, Tim Real Madrid merupakan satu-satunya tim dari 5 liga top Eropa yang mampu mencetak gol di setiap partai liga yang dijalaninya di musim ini.

Dari rata-rata gol yang dihasilkan mereka terbilang cukup tinggi, yakni 3,4 gol di setiap pertandingan. Tepat berada di belakang ada Chelsea, Wolfsburg, Benfica and Sporting Lisbon, yang masing-masing sempat gagal mencetak gol di setiap kali pertandingan.

Kemenangan terbesar Si Putih sejauh ini adalah skor 2-8 melawan Deportivo la Coruna. Selain itu juga tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya sudah mencetak 5 gol ke gawang Elche, Athletic Bilbao, Levante, dan Rayo Vallecano.

Namun di sisi buruknya,  El Real pernah loyo beberapa waktu yang lalu. Mereka hanya bisa mencetak 1 gol saja, yakni saat kalah dari Atletico Madrid 1-2 dan Valencia 2-1.

Hingga saat ini, total gol Real Madrid di liga musim ini mencapai 68 gol. Dari sekian gol, ternyata 31 gol diciptakan di Bernabeu, sedangkan 37 sisanya terjadi  saat menjalani laga tandang.