Home / Berita Bola / Arsene Wenger: Olivier Giroud Bakal Kembali Bermain

Arsene Wenger: Olivier Giroud Bakal Kembali Bermain

Berita Bola – Soccergo.Net, Selang kejadian yang menimpa pada Olivier Giroud pada beberapa waktu yang lalu. Wenger mengungkapkan bahwa Olivier Giroud akan ikut pada pertandingan melawan Aston Villa. Striker yang saat ini masih memiliki masa enam bulan ini diberharapkan akan memberinya kesempatan di tim utama dapat membantu.

“Dia memiliki kesempatan selama pertandingan dan saya agak berhati-hati dengan dia. Kami bisa memberikan kesempatan lain untuk Chuba Akpom dan dia telah menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas ketika ia datang di sana.” kata Wenger seperti yang dilansir dalam situs Arsenal hari ini (3/2/2015).

“(Chuba) tampak berbahaya dan kalian dapat melihat bahwa dia akan mencetak gol.” tambah Wenger.

Sementara itu, Giroud telah berangsur-angsur pulih dari cedera, dia telah mencetak gol di dua pertandingan terakhir saat melawan Manchester City dan Aston Villa.

Striker yang telah berhasil mencetak gol saat melawan Villa ini diharapkan tidak akan membuat dia keluar dari klub utara London, yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini.

Sebelumnya, kemenangan di White Hart Lane, akan menjaga tekanan pada Manchester United dan juga membuka celah lima poin dengan Tottenham, yang saat ini berada di klasemen untuk empat tempat.

“Dia jauh lebih terfokus, secara teknis dia telah membaik, kakinya telah membaik, gerakannya telah membaik dan ia memiliki kehadiran yang besar dalam permainan.” kata manajer.

“Bukan kebetulan bahwa ketika dia kembali, dia merasa lebih kuat.” tutup manajer.