Home / Berita Bola / Ketemu Viktoria Varga, Graziano Pelle Insaf Jadi Playboy

Ketemu Viktoria Varga, Graziano Pelle Insaf Jadi Playboy

Berita Bola – Soccergo.Net, Graziano Pelle pemain unggulan dari Southampton mengaku insaf setelah bertemu dengan Viktoria Varga, wanita asal Hungaria. Pandangan pertamanya saat melihat foto-foto dia di facebook, membuat Pelle jatuh cinta sejak dua tahun silam.

“Dialah wanita impianku, dan aku bertekad melakukan segala cara untuk mendapatkan hatinya.” kata Pelle dalam wawancara dengan The Sun pada (2/2/2015) kemarin.

“Orang Italia secara khusus dikenal sebagai orang yang memiliki pesona, gaya, dan kelas. Kami sangat menghormati wanita dan memujanya, itulah yang saya lakukan.” tambah Pelle pria asal kelahiran San Cesario, Lecce.

Pelle menjelaskan, sejak ia jatuh cinta pada Viktoria, Ia mengaku berhenti jadi pria playboy. “Sejak itu saya berhenti mengejar-ngejar wanita. Saya pensiun jadi playboy.” beber Pelle.

Dikabarkan Pelle dan Viktoria sering berjalan bersama saat tiap kali merayakan hari jadian mereka, Pelle pun menyebut bahwa ia sering merayu Viktoria dan memberikannya bunga setiap kali pulang kencan.

Ia mengaku lebih senang saat bersama Viktoria, sudah ratusan mawar merah dan kue dengan hiasan bergambar foto saat berdua, hingga tulisan-tulisan romantis saat merayakan valentine day pada dua tahun terakhir hanya untuk kekasihnya Viktoria.