Home / Berita Bola / Coppa Italia / Baru Masuk Klub, Pemain Ini Cari Masalah di Sampdoria

Baru Masuk Klub, Pemain Ini Cari Masalah di Sampdoria

Berita Bola – Soccergo.Net, Penyerang baru Sampdoria, Samuel Eto’o, dikabarkan berselisih dengan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Seperti yang dilansir dalam Sky Sports hari ini (3/2/2015) Sampdoria pun berencana bakal mempertimbangkan untuk mengakhiri kerja sama dengan Eto’o, yang baru direkrut dari Everton dengan status bebas transfer dan dikontrak selama 2,5 musim, sejak 27 Januari 2015 lalu.

Ceritanya berawal dari kekalahan Sampdoria 1-5 dari Torino beberapa waktu lalu. Pertandingan Serie-A, di Torino, Minggu (1/2/2015), yang merupakan debut Eto’o di Sampdoria untuk pertamakalinya. Eto’o hanya bermain pada menit ke-71, saat menggantikan Citadin Eder sudah menjadi indikasi awal mengapa persoalan ini terjadi.

Pada saat itu pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic menginstruksikan pemain agar dapat mengikuti sesi latihan ekstra. Namun, Eto’o justru menolak mengikuti latihan ekstra itu dan akhirnya berselisihlah ia dengan Mihajlovic.

Menanggapi kabar soal perselisihan tersebut, emungkinan Sampdoria akan memutus kerja sama dengan Eto’o.

Namun dilain pihak, Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mengatakan menilai persoalan tersebut tidak terlalu mengganggu di dalam timnya saat ini.

“Ini hanya perbedaan pendapat dan, sejujurnya, ini juga masalah kecil. Kami tenang. Sampdoria sangat stabil.” kata Massimo Ferrero.