Home / Berita Bola / Arsenal Mantapkan Skor 5 – 0 Melawan Villa

Arsenal Mantapkan Skor 5 – 0 Melawan Villa

Berita Bola – Soccergo.Net, Kabar baik bagi Arsenal FC yang sukses atas kemenangan melawan Aston Villa dengan skor 5-0 dalam  Liga Primer Inggris ke-23 di Stadion Emirates, pada Minggu kemarin (1/2/2015).

Para pemain Arsenal yang berhasil mencetak goal di gawang lawan diantaranya; Olivier Giroud, Mesut Ozil, Theo Walcott, Santi Cazorla dan Hector Bellerin.

Di dalam pertandingan babak pertama, baik Arsenal mau pun Villa tidak mearih goal satu pun. Meskipun Arsenal tetap mendominasi dalam permainan di lapangan.

Namun terjadi perubahan di babak ke-dua, selang sekitar 20 menit Ozil menerima umpan silang dari tim penyerang. Ozil pun tak menyia-nyiakan kesempatan dan akhirnya dapat menembus gawang Guzan. Skor 1 – o untuk Arsenal.

Goal pertama yang tercipta lewat Ozil menjadi semangat pemicubagi tim Arsenal untuk melakukan menciptakan goal baru di menit selanjutnya. Terbukti goal demi goal tercipta hingga empat kali berturut-turut merobek gawang lawan.

Hingga akhirnya membuat tim lawan menjadi panas. Satu pelanggaran yang dilakukan pemain Villa FC di kotak pinalty, membuat Arsenal diuntungkan dengan hadiah pinalty.

Hadiah pinalty ini tak disia-siakan oleh Cazorla, dan tendangannya ke mulut gawang Villa FC membuat skor menjadi jauh 5 – 0 untuk kemenangan Arsenal. Hingga akhir pertandingan Villa FC tak mampu mengejar ketinggalan skor yang telah dicetak oleh tuan rumah Arsenal.