Home / Liga Italia / Gaji Pogba Bakal di Naikkan Juventus

Gaji Pogba Bakal di Naikkan Juventus

SoccerGo! – Juvebtus di kabarkan siap untuk menaikkan gaji pemain muda berbakat asal prancis Pogba. Juventus melakukan berbagai cara untuk tetap mempertahankan Pogba.

Pemain berusia 20 tahun tersebut selama ini sering digosipkan untuk hengkang dari Juventus. Lagipula Paul Pogba juga belum memastikan akan menandatangani kontrak baru, saat ini kontrak dari mantan pemain Manchester United ini akan berakhir selama 18 bulan lagi.

Menurut Gazetta Dello Sport, Bianconeri akan segera menaikkan gaji dari Pogba, saat ini pemain asal Prancis tersebut mendapatkan gaji sebanyak empat Juta Euro per musim. Pendapatan Pogba bersama Juventus nanti akan menyamai pendapatan para pemain senior Juventus seperti Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

Tetapi bujuk rayu Juventus terhadap Pogba nampaknya akan mendapatkan halangan. Tiga klub besar Eropa yaitu PSG, Real Madrid, dan Bayern Munich juga dikabarkan siap membajak Paul Pogba dengan iming-iming gaji yang lebih besar dari yang ditawarkan oleh Juventus.